Sinopsis Film All Is Lost (2013)

Sinopsis Film All Is Lost (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - “All Is Lost” menceritakan mengenai seseorang pria (Robert Redford) yang ada di dalam lautan di Selat Sumatra. Ia menyampaikan, “Aku mohon maaf. Saya tahu ini cuma bermakna sedikit sekarang ini. Saya coba. Saya fikir anda semuanya bakal sepakat kalau saya coba. Jadi sesungguhnya, jadi kuat, jadi baik, di cintai, jadi benar, namun saya tak. ” Dia menyebutkan, “Semuanya sudah hilang. ”

Sinopsis Film All Is Lost (2013)


BioskopKeren - Delapan hari terlebih dulu, waktu ia terbangun dia lihat air mulai membanjiri perahunya. Perahu yang ia pakai bernama Virginia Jean dengan type Cal 39 yacht. Dia pergi ke dek serta lihat perahunya bertubrukan dengan jalur kapal container. Dia turun ke bawah untuk memperoleh jangkar serta menautkannya. Kemudian air mengalir ke perahunya. Untuk membenarkan itu, dia bergerak ke arah yang berlawanan dari yang sesungguhnya hingga perahunya miring. Pria itu berusaha untuk menambal lubang di perahunya memakai langkah manual untuk buang air dari kabin. Sesudah bersih serta kelelahan ia jadi temukan system navigasi serta komunikasi di perahunya rusak. Dia coba melakukan perbaikan radio serta menghubungkan dengan baterai kapal namun gagal. Waktu ia naik untuk melakukan perbaikan antena, dia lihat badai tropis yang datang. Dia selekasnya turun untuk bersiap hadapi itu.

Badai datang cepat meraih posisi perahu serta dia lari sebelumnya angin datang. Dia coba membawa perahu boat-nya ke posisi terangkat. Perahu boat jadi terbalik serta semuanya perlengkapan hancur. Dia coba bertahan waktu perahu mulai terbenam. Pria itu tahu langkahnya menjalankan sextant jadi dia melakukan perbaikan perahu itu. Dia temukan kalau posisinya dekat dengan jalur kapal besar serta satu hari atau dua hari lalu posisinya tertarik ke arah itu oleh arus laut.

Sepanjang perjalanan dia bertahan lagi dari badai yang lain. Persediaan makanannya menyusut serta terlambat mengerti kalau air minumnya sudah terkontaminasi dengan air laut. Dia coba memakai solar still serta kantung plastik untuk memperoleh air fresh.

Walau ia memakai suar untuk memberi cahaya, namun kapal container yang melewatinya tak memandangnya. Dia lalu merubah posisi kapalnya dari jalur kapal jadi kembali pada laut bebas. Makanan serta minuman yang dipunyai tak dapat di buat untuk bertahan lebih lama lagi. Pada hari ke-8, dia menulis satu surat, memasukkannya kedalam satu botol serta melemparkannya ke air sebagai message in a bottle untuk siapa saja yang temukan.

Lalu saat malam hari, ia lihat sinar dari jauh, peluang kapal yang lain. Dia coba membuat tanda api. Sesudah kehilangan kontrol, pria itu jatuh ke air. Sesudah berupaya untuk berenang ia berhenti serta membiarkan dianya terbenam. Waktu ia terbenam dia lihat satu perahu mendekatinya. Dia berenang menuju sinar itu serta coba meraih tangan yang terulur padanya.

Sinopsis Film All Is Lost

Detil Cast and Crew Film All Is Lost (2013)

Sutradara : J. C. Chandor
Penulis Skenario : J. C. Chandor
Bintang Film : Robert Redford
Genre : Action, Adventure, Drama
Durasi : 106 min
Tanggal Tayang : 7 November 2013 (Greece)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film All Is Lost (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film All Is Lost (2013)"

Post a Comment