Sinopsis Film Untuk Angelina (2016)

Sinopsis Film Untuk Angelina (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film " Untuk Angelina " adalah film drama paling baru yang diangkat dari satu cerita riil. Film ini bakal diarahkan oleh sutradara Jito Banyu serta Laila Lele Nurazizah.

Film Untuk Angelina ini bakal di bintangi oleh Naomi Ivo, Roweina Umboh, Teuku Rifnu Wikana, serta Kinaryosih. Film bergenre Biography ini gagasannya bakal dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Citra Viusal Cinema serta bakal tampil 21 Juli 2016 di Indonesia.


Sinopsis Film Untuk Angelina (2016)


Bioskop168 - Film " Untuk Angelina " ini bakal bercerita mengenai sepasang suami istri asal banyuwangi. Ia hidup ada di bawah kemiskinan, saat kehamilannya mencapai 8 bln., midah mengambil keputusan geser ke bali untuk ikuti suaminya yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Satu bulan lalu saat saat bersalin juga ntiba, Samidah melahirkan seseorang perempuan, tetapi sayangnya karena nasib yg tidak berpihak midah serta suaminya Santo tidak bisa melunasi cost tempat tinggal sakit yang demikian tinggi.

Suami midah berjumpa dengan John seseorang warga negara asing yang saat itu tengah berbarengan istrinya. Santo memohon tolong pada John dengan kriteria dengan menebus cost tempat tinggal sakit anak mereka juga mesti diadopsi.

Didalam surat kesepakatan, Midah serta Santo tak diijinkan berjumpa dengan anak kandungnya sesudah mencapai umur 18 Th.. Pada akhirnya mereka menyetujui kesepakatan itu serta John bersama istrinya Terry membawa anak itu serta berikan nama Angeline.

John begitu menyayangi Angeline serta memperlakukannya seperti anak kandungnya sendiri. Ketika itu mereka sudah memiliki anak lelaki berusia 9 Th. bernama Kevin, serta kelihatannya Kevin tak sukai dengan hadirnya Angeline.

Saat Angeline berumur 9 Th., John meningga dunia lantaran serangan jantung, ia tinggal berbarengan terry serta kevin, Angeline senantiasa menuruti semuanya yang Terry katakan, Ia diperlakukan tak lumrah sepeninggalan John. Sampai pada akhirnya, Angeline disebutkan menghilang.

Disisi lain Midah yang telah menyatukan duit sesudah 9 th. tidak berjumpa Angeline kirim duit pada suaminya Santo, mengharapkan dia bisa menebus Angeline tetapi nyatanya Santo jadi menikah lagi dengan perempuan lain. Midah tidak paham berbuat terlebih terkecuali berbekal photo saat Angeline bayi.

Hinga satu malam, polisi datang mengetuk tempat tinggal midah, serta memohon Midah datang kerumah sakit, sesampainya dirumah sakit sungguh tersayat perasaan hati Midah lihat badan anaknya terbaring kaku tidak bernyawa, Angeline yang baru dia saksikan 3 hari sesudah dilahirkan.

Riview Film Untuk Angeline (2016)

Film " Untuk Angeline " menceritakan cerita riil mengenai kehidupan Angeline. Dia adalah anak dari Midah serta Santo yang dilahirkan disebuah tempat tinggal sakit di bali. Tetapi saat persalinan pasangan suami istri itu tidak bisa melunasi cost tempat tinggal sakit yang demikian mahal.

Santo juga berjumpa dengan John serta Terry warga asing yang tinggal menetap di bali, dia memohon pertolongan tetapi John serta Terry ingin menolong dengan kriteria kalau Putrinya bakal mereka adopsi serta membayarkan semuanya tagihan tempat tinggal sakit.

Pada akhirnya Angeline dibawa oleh keluarga John, John begitu sayang pada Angeline serta memperlakukannya seperti anak kandungnya sendiri. Sampai John juga wafat lantaran serangan jantung, sepeninggalan John Angeline diperlakukan tak lumrah di sana.

Sampai satu waktu midah telah menyatukan duit untuk menebus Angeline, ia memberi duit pada Santo suaminya tetapi ia jadi menikah lagi, dengan bekal photo saat Angeline bayi Midah tetaplah berupaya mencari Angeline.

Disuatu malam polisi datang kerumahnya serta memohon untuk turut kerumah sakit, begitu terkejutnya dia saat anak yang terbaring tak bernyawa itu yaitu putrinya, Ia begitu tertekan serta putus harapan, sampai waktunya tiba Midah merelakan kepergian Angeline dia mengharapkan kalau putrinya tengah dipeluk serta dijaga oleh malaikat serta Midah berjuang untuk tahu siapa yang sesungguhnya tega membunuh anak perempuannya.

Sinopsis Film Untuk Angelina

Detil and Cast Film Untuk Angeline (2016)

Judul : Untuk Angeline
Genre : Biography, Drama
Sutradara : Jito Banyu
Penulis Skenario : Laila Lele Nurazizah
Produser : Niken Septikasari, Duke Rachmat
Produksi : Citra Visual Cinema
Tanggal Launching ; 21 Juli 2016
Negara : Indonesia
Pemain :
Naomi Ivo
Roweina Umboh
Teuku Rifnu Wikana
Kinaryosih

Trailler Film Untuk Angeline (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Untuk Angelina (2016)"

Post a Comment