Sinopsis Film The Village of No Return (2017)

Sinopsis Film The Village of No Return (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - THE VILLAGE OF NO RETURN atau berjudul asli JIAN WANG CUN (Cina : 健忘 村) ini, yaitu satu film tindakan komedi paling baru 2017, yang datang dari China, Taiwan. Film The Village of No Return (2017) ini bakal menceritakan mengenai kehidupan orang-orang disebuah desa terpencil serta terisolasi yakni Desire Village, yang mana di dalam desa itu ada seseorang iman Tao yang begitu misterius, yang mana imam itu membawa perlengkapan yang begitu ajaib. Dengan peralatn itu Ia bisa menghapus memori seorang, Serta mulai sejak waktu itu semuanya masyarakat didesa sudah melupakan semuanya saat lantas mereka, serta hidup bahagia. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Yu-Hsun Chen. Serta diproduseri oleh Yeh Jufeng, Lee Lieh.

The Village of No Return Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film 1 Production Film, In Entertainment. Serta didistributori oleh Warner Bros.. Film ini sudah launching di Taiwan pada tanggal 26 January 2017, dengan mempunyai panjang durasi sekitaran 1 jam 56 menit, serta dengan memakai bhs Mandarin sebagai bhasa intinya. Film ini di bintangi oleh bintang bintang top, yakni seperti Shu Qi, Wang Qianyuan, Yen-Tso Chen bertindak sebagai Zhu Er-Bing, Joseph Chang, Lin Mei-hsiu, Xu Jiehui, Eric Tsang, Huang Jianwei, Tony Yang, Lawrence Ko, Chen Zhusheng, Zhang Shaohuai, serta Ku Paoming.


Sinopsis Film The Village of No Return (2017)


CinemaMovie21 - Film ini bakal bercerita mengenai kehidupan orang-orang disebuah desa terpencil serta terisolasi yakni Desire Village, yang mana di dalam desa itu ada seseorang iman Tao yang begitu misterius, yang mana imam itu membawa perlengkapan yang begitu ajaib.

Agen Bola Terpercaya - Dengan peralatn itu Ia bisa menghapus memori seorang, Serta mulai sejak waktu itu semuanya masyarakat didesa sudah melupakan semuanya saat lantas mereka, serta hidup bahagia. Seperti apakah cerita sedetailnya? Serta siapakah sesungguhnya Tao misterius itu? Lihat Full Movie nya untu temukan jawabannya.

Sinopsis Film The Village of No Return

Detil Film The Village of No Return (Crew)

Genre/Type Film : Comedy, Action
Sutradara Film : Yu-Hsun Chen
Tempat tinggal Produksi Film : 1 Production Film, In Entertainment
Distributor Film : Warner Bros.
Penulis Naskah skenario/Novel Film : -
Produser Film : Yeh Jufeng, Lee Lieh, Warner Bros. (Taiwan)
MPAA : R
Durasi Film : 1 jam 56 menit
Tanggal Launching/Tampil Film : 26 January 2017 (Taiwan)
Box Office : US$1. 6 million
Negara asal Film : China, Taiwan
Bhs Film : Chinese, Mandarin

Pemain Film The Village of No Return (Cast)
Shu Qi
Wang Qianyuan
Yen-Tso Chen bertindak sebagai Zhu Er-Bing
Joseph Chang
Lin Mei-hsiu
Xu Jiehui
Eric Tsang
Huang Jianwei
Tony Yang
Lawrence Ko
Chen Zhusheng
Zhang Shaohuai
Ku Paoming

Trailer Film The Village of No Return (2017)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Village of No Return (2017)"

Post a Comment