Sinopsis Film 3 Cewek Petualang (2013)

Sinopsis Film 3 Cewek Petualang (2013)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - 3 CEWEK PETUALANG menceritakan mengenai berlibur lima teman dekat. Sally (Julia Perez), Citra (Aura Kasih), Lyla (Imaz Fitria), Guntur (Guntur Triyoga), serta Jubed (Dion Chow) bersahabat mulai sejak SMA. Sally yang akan menikah dengan Denis mengajak empat sahabatnya untuk berjumpa kembali. Sally juga mengajak mereka liburan ke Belitong. Berikut peluang paling akhir sally untuk liburan sebagai gadis lajang. Untuk meraih pulau di Belitong itu, mereka mesti memakai perahu motor yang cuma bisa pergi sesuai sama pesanan pengunjung.


Sinopsis Film 3 Cewek Petualang (2013)


NontonFilm77 - Seperti berlibur biasanya, Sally, Citra, Lyla, Randu, serta Jubed suka lantaran petulangan yang seru. Batu-batu besar khas pantai Belitong, alam bawah laut yang indah, bikin mereka begitu kagum. Tetapi fakta yang berlangsung tidak cocok hasrat ke lima teman dekat itu waktu bebrapa peristiwa aneh mulai bermunculan. Mendadak angin badai berhembus, tetapi mendadak hilang demikian saja. Diluar itu, mereka lihat jejak kaki yang begitu besar seperti jejak kaki seseorang raksasa. Bahkan juga mereka temukan reruntuhan kerajaan seperti sisa istana. Situasi makin tak masuk akal waktu mereka masuk kedalam goa serta dikejar-kejar oleh suatu hal yang akan mematikan mereka, dari mulai asap hitam, anjing, ular, tanaman hidup, sampai hewan laut. Karena sangat takutnya, Randu menginginkan menyusuri laut lantaran tidak mau mati konyol.

Walau berupaya lari, Randu serta Jubed pada akhirnya tewas lewat cara yg tidak lumrah. Tinggallah Sally, Lyla, serta Citra yang lalu dikejar-kejar oleh sesosok makhluk yang nyatanya terasa terganggu dengan hadirnya manusia di pulau tempat ia tinggal. Di segi lain, Sally jadi misterius lantaran berupaya mencari jalinan dari sobekan kertas yang didapatkannya dari seseorang pria sebelumnya mereka alami bebrapa peristiwa aneh. Sikap Sally yang aneh bikin Lyla serta Citra geram serta penasaran dengan maksud Sally mengajak mereka liburan ke tempat menyeramkan itu. Lyla serta Citra makin takut serta geram waktu tahu kalau Sally berasumsi sobekan kertas itu lebih bernilai dari pada nyawa sahabat-sahabatnya.

Agen Bola Terpercaya - Bagaimana akhir narasi ini? Apa sesungguhnya maksud Sally dengan semuanya? Apakah Lyla serta Citra dapat selamat dari pulau menyeramkan itu? Berlibur sekalian reuni yang semula diinginkan bakal jadi petualangan seru jutsru jadi petualangan yang menakutkan.

Sinopsis Film 3 Cewek Petualang

Detil Cast serta Crew Film 3 Cewek Petualang (2013)

Produser : Firman Bintang
Sutradara : Chiska Doppert
Penulis Skenario : Ratih Kumala
Bintang Film : Julia Perez, Aura Kasih, Imas Fitria, Guntur Triyoga
Genre : Thriller
Durasi : 93 min
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : 31 October 2013
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film 3 Cewek Petualang (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 3 Cewek Petualang (2013)"

Post a Comment