Sinopsis Film I Am a King (2012)

Sinopsis Film I Am a King (2012)

Nonton Film dengan Subtitle Indonesia, Bioskop90 - " I Am a King " yaitu film berdasar pada dongeng " King and The Beggar " mengenai seseorang raja serta pengemis yang tampak begitu serupa, lantas bertukar tempat. " I Am a King " launching pada tanggal 8 serta adalah versus Chosun dari " King and The Beggar ".

Sinopsis Film I Am a King (2012)

 
Jurangan21 - Film ini didasarkan waktu Sebelumnya Putra Mahkota Chungnyeong jadi Raja Sejong yang Agung. Ia sukai membaca buku hingga pantatnya sakit serta karakternya pemalu serta lemah yg tidak sukai pergi keluar. Film ini bicara mengenai tiga bln. yg tidak terdaftar dalam histori waktu Chungnyeong sesudah diangkat sebagai pangeran hingga ia naik takhta.
Film ini berdasar pada latar belakang histori namun karakter Chungnyeong serta pengemis Deok-chil didasarkan pada imajinasi serta penekanan lucu. Titik paling utama dari film ini yaitu kalau seseorang raja serta pengemis bertukar peran tiap-tiap malam.

Raja Tae-jong (Park Yeong-gyoo) pilih Chungnyeong (Joo Ji-hoon) sebagai pangeran bukannya Yangnyeong (Baek Do-bin), putra sulungnya yang peminum anggur, wanita serta sukai berjudi.

Chungnyeong (Joo Ji-hoon lantas diancam oleh Yangnyeong kalau ia mesti meninggalkan istana hingga hari tahta, Chungnyeong tak dapat terima desakan ini serta satu malam ia pergi dari istana.

Dia lalu berjumpa seseorang budak pengemis yang serupa seperti dia. Deok-chil yaitu seseorang budak pengemis serta pemabuk. Satu hari berkunjung ke istana untuk menyelamatkan seseorang wanita idamannya (Lee Honey) yang diseret karna keturunan dari mata-mata serta Deok - chil jatuh pingsan dibawah dinding... ia lalu diketemukan oleh prajurit Hwang-gu (Kim Soo-ro) yang menduga ia yaitu Chungnyeong.

Agen Bola Terpercaya - Sedang Putra Mahkota Chungnyeong yang asli alami kehidupan seperti orang-orang umum serta jadi orang-orang biasanya.








Sinopsis Film I Am a King

Detil Cast and Crew Film I Am a King (2012)

Movie : I am the King
Revised romanization : Naneun Wangyirosoyida
Hangul : 나는 왕이로소이다
Director : Jang Gyu-Sung
Writer : Hwang Sung-Goo
Producer : Kim Won-Guk, Kang Young-Mo, Lee Sung-Jin
Cinematographer : Kim Dong-Cheon
Release Date : August 9, 2012
Runtime : 120 min.
Genre : Comedy/Period-15th Century
Distributor : Lotte Entertainment
Language : Korean
Country : South Korea

Pemain I am the King :
Ju Ji Hoon sebagai Slave Deok-Chil
Ju Ji Hoon sebagai Prince Chungnyeong
Lim Won Hee sebagai Hae-Koo
Kim Su Ro sebagai Warrior Hwang-Goo
Lee Ha Nui sebagai Soo-Yeon
Baek Yoon Sik sebagai Hwang Hee
Park Young Gyu sebagai King Taejong
Byun Hee Bong sebagai Shin Ik-Yeok
Kim So Hyun sebagai Sol Bi

Trailer Film I Am a King (2012)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film I Am a King (2012)"

Post a Comment