Sinopsis Film Sst…. Jadikan aku simpanan (2010)

Sinopsis Film Sst…. Jadikan aku simpanan (2010)

Nonton Film, Bioskop90 - SSSST.. JADIKAN AKU SIMPANAN menceritakan mengenai seseorang gadis muda serta cantik bernama Pamela (Acha Septriasa). Pamela mempunyai niatan untuk masuk ke satu diantara Kampus populer serta lalu ikuti tes masuknya. Dengan tingkat rasa yakin dianya yang tinggi, Pamela meyakini bisa masuk ke Kampus yang populer itu. Sampai lalu berita jelek hampiri Pamela karna nyatanya ia tidak berhasil masuk ke Kampus itu karna nilai tes masuknya yang rendah.

Sinopsis Film Sst…. Jadikan aku simpanan (2010)


BioskopKeren - Sudah pasti kegagalan Pamela masuk ke Kampus itu jadi aib untuk keluarganya. Hal itu tak terlepas karna bapak Pamela yaitu seorang yang mempunyai gelar profesor sedang ibunya mempunyai gelar doktor. Pamela dikira tidak berhasil untuk mengikuti keberhasilan ke-2 orang tuanya dalam bagian akademis. Ia segera dicap sebagai anak tidak berhasil yg tidak mempunyai hari esok yang pasti.

Pamela tak terima dengan hal itu, lalu ia mempunyai niatan untuk menunjukkan pada keluarganya terlebih ke-2 orang tuanya kalau ia bisa berhasil walau tak meniti jalur pendidikan perguruan tinggi. Sesungguhnya Pamela cukup gentar mengatakan hal itu tetapi ia tak dapat mundur lagi.

Hasrat Pamela itu terbentur kenyataan kalau banyak pekerjaan mapan yang pastinya memerlukan seseorang fresh graduate dengan ijazah dari perguruan tinggi. Waktu Pamela tengah patah arang lalu dia lihat seseorang gadis muda yang dapat beli banyak barang elegan yang semestinya tak terjangkau olehnya. Lalu Pamela mengerti kalau gadis itu yaitu simpanan om-om. Hal semacam itu bikin Pamela menginginkan ikuti jejak dari gadis itu yakni jadi gadis simpanan om-om. Pamela meyakini hal itu nanti bakal membuatnya mempunyai banyak duit tanpa ada butuh memercayakan ijazah perguruan tinggi.

Agen Bola Terpercaya - Lalu Pamela memohon pertolongan dari satu diantara sahabatnya yakni Gino (Zidni Adam Jawas) untuk dapat memuluskan hasratnya itu. Gino memperkenalkan Pamela pada Fontaine (Julia Perez) serta Mbak Sum (Ayu Azhari) yang disebut bekas gadis simpanan om-om yang mempunyai tarif tinggi. Ke-2 orang itu lalu melatih Pamela untuk dapat jadi gadis simpanan berskala tinggi. Tetapi sesudah Pamela sukses lulus dari latihan itu, ia tengah hadapi dilema. Apakah ia bakal merelakan saat depannya cuma untuk segelintir materi dengan jadi wanita simpanan?

Sinopsis Film Sst…. Jadikan aku simpanan

Detil Cast and Crew Film Worry Dolls (2016)
Produser : Ferry Angriawan
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis Skenario : Cassandra Massardi
Bintang Film : Julia Perez, Zidni Adam Jawas, Acha Septriasa, Ayu Azhari
Genre : Comedy, Drama
Durasi : 88 min
Tanggal Tayang : 14 January 2010 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Sst…. Jadikan aku simpanan (2010)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sst…. Jadikan aku simpanan (2010)"

Post a Comment