Sinopsis Film Jurassic Park III (2001)

Sinopsis Film Jurassic Park III (2001)

Nonton Film Online, Bioskop90 - JURASSIC PARK 3 menceritakan mengenai Dr. Alan Grant, seseorang pakar Dinosaurus yang sampai kini mempelajari serta banyak menyatukan data-data mengenai makhluk purba itu. Tetapi karna momen mengerikan yang merenggut banyak korban di saat lantas, Alan Grant mengambil keputusan untuk berhenti dari semua penelitiannya itu. Ia mengambil keputusan untuk hidup tenang tanpa ada riset apa pun mengenai Dinosaurus. Sampai lalu saat hidupnya yang telah tenang itu, Dr. Alan Grant kehadiran sepasang suami-istri yang memohon pertolongan padanya. Pasangan itu yaitu Paul serta Amanda Kirby.

Nyatanya pasangan itu yaitu pasangan kaya yang cukup populer akibat harta kekayaan yang mereka punyai. Lalu Paul serta istrinya memohon pertolongan pada Dr. Alan Grant untuk jadi pemandu mereka ke satu tempat yang bernama Isla Sona Grant. Satu tempat yang ada di Kosta Rika.


Sinopsis Film Jurassic Park III (2001)


LayarKaca21 - Dr. Alan Grant segera mewanti-wanti kalau ia tidak mau ikut serta hal apa pun yang berbau dengan Dinosaurus. Pasangan suami istri itu segera menjanjikan hal itu serta mereka berdua cuma menginginkannya untuk jadi pemandu untuk mereka berdua. Karna ditawari bayaran yang tinggi pada akhirnya Dr. Alan Grant sepakat untuk turut dalam penjelajahan mereka ke pulau itu. Lalu Dr. Alan Grant juga mengajak asistennya untuk menolong dalam perjalanan itu.

Semua jalan normal sampai pesawat yang mereka tumpangi alami masalah serta sangat terpaksa mendarat darurat di pulau yang mereka menuju. Di sanalah Dr. Alan Grant mulai rasakan ada keganjilan dalam perjalanan itu. Sampai lalu Dr. Alan Grant tahu kalau pasangan itu nyatanya berbohong padanya.

Karna nyatanya maksud sesungguhnya dari pasangan suami istri itu tidaklah lakukan penjelajahan di pulau itu tetapi nyatanya untuk mencari anak mereka yang hilang disana. Anak mereka yang lakukan paralayang dinyatakan menghilang di pulau itu. Serta nyatanya pulau itu ditempati oleh beragam Dinosaurus ganas hingga bikin pencarian pada anak mereka susah untuk dikerjakan.

Agen Bola Terpercaya - Hingga pasangan suami istri itu sangat terpaksa “menjebak” Dr. Alan Grant yang disebut pakar Dinosaurus untuk turut mencari anak mereka yang hilang. Karna telah terlanjur pada akhirnya Dr. Alan Grant tak mempunyai alternatif lain terkecuali temukan anak itu serta selekasnya temukan jalan keluar dari pulau itu. Karna pulau itu dipenuhi oleh beragam Dinosaurus ganas yang siap jadikan mereka semuanya sebagai mangsa. JURASIC PARK 3 yaitu satu film yang launching pada th. 2008.

Sinopsis Film Jurassic Park III

Detil Cast and Crew Film Jurassic Park III (2001)

Sutradara : Joe Johnston
Penulis Skenario : Michael Crichton, Peter Buchman
Bintang Film : Sam Neill, William H. Macy, Téa Leoni, Alessandro Nivola
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Durasi : 92 min
Tanggal Tayang : 18 Juli 2001 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English, Spanish

Trailer Film Jurassic Park III (2001)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Jurassic Park III (2001)"

Post a Comment