Sinopsis Film Into the Storm (2014)

Sinopsis Film Into the Storm (2014)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - INTO THE STORM menceritakan bencana alam besar yakni angin tornado serta siklon yang belum pernah berlangsung terlebih dulu menyerang Kota Silverton. Kota itu jadi porak poranda. Serangan angin tornado itu berlangsung di lokasi-lokasi serta begitu mematikan.

Tornado pertama menghadap ke satu sekolah yang tengah melakukan acara kelulusan. Waktu badai menyerang Kota Silverton, berlangsung momen paling istimewa untuk beberapa pelajar di Kota Silverton yakni acara wisuda. Saat acara wisuda tengah berjalan dengan khidmat serta tenang, mendadak acara mengasyikkan itu beralih jadi bencana angin topan atau badai. Badai itu bikin kepanikan beberapa ratus orang yang ada di gedung sekolah. Gedung sekolah tempat penyelenggaraan wisuda sebagai tempat perlindungan terserang tornado serta menyebabkan atap gedung berterbangan. Tornado yang lain menyerang gedung tua di mana anak dosen dari sekolah tadi tengah ada di sana.


Sinopsis Film Into the Storm (2014)


BioskopKeren - Terkecuali sekolah di kota Silverton, beberapa orang yang lain di kota itu dalam kepanikan. Mereka berlarian menyelamatkan diri. Dalam serangan angin tornado itu, ada sebagian orang di Kota Silverton yang mencari perlindungan ditempat aman untuk berlindung dari amukan badai dahsyat. Ditengah kepanikan beberapa orang, sekumpulan orang coba mencari peruntungan dengan kerjakan proyek film besar.

Pete serta Allison yang termasuk juga dalam pemburu tornado itu berupaya untuk mendokumentasikan serangan tornado yang dahsyat dengan mobil anti-tornado serta van diisi perlengkapan mutakhir mendeteksi tornado. Dalam perburuan tornado, tim pemburu Titus berjumpa dengan dua orang pemburu tornado amatir yang mendokumentasikan tanpa ada memakai alat mutakhir. Pada akhirnya dua pemburu angin tornado amatir itu tersedot pusaran angin tornado.

Agen Bola Terpercaya - Dalam rencana peroleh gambar serta video serangan angin tornado, terjadi sebagian permasalahan yang menyebabkan kesolidan tim Titus merenggang. Permasalahan itu pada akhirnya dapat dikerjakan. Namun, permasalahan yang lain nampak di mana beberapa pemburu tornado itu ada dalam satu tempat yang sama waktu tornado menyerang. Mereka ada pada inti pusaran tornado. Dalam keadaan itu, mereka mesti melawan serta menahan tornado sekuat tenaga supaya tak terbawa oleh arus angin tornado yang lebih kuat.

Film INTO THE STORM yaitu film bergenre thriller action yang launching pada th. 2014.

Sinopsis Film Into the Storm

Detil Cast dan Crew Film Into the Storm (2014)

Sutradara : Steven Quale
Penulis Skenario : John Swetnam
Bintang Film : Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Max Deacon
Genre : Action, Thriller
Durasi : 89 min
Tanggal Tayang : 12 September 2014 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English
 
Trailer Film Into the Storm (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Into the Storm (2014)"

Post a Comment