Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)

Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film BUNGA TERAKHIRKU yaitu kiprah pertama Indra Birowo sebagai sutradara di film layar-lebar. Film ini tampil di bioskop pada awal September 2015. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film BUNGA TERAKHIRKU salah satunya Salvita Decorte, Wulan Guritno, Baim Wong serta Tanta Ginting.


Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)


CinemaMovie21 - Film BUNGA TERAKHIRKU menceritakan mengenai Tura (Baim Wong), yang pada saat kecil, ia melihat perampok masuk ke tempat tinggalnya serta memperkosa sang ibu sampai membunuhnya. Tura sendiri yang menguburkan ibunya dikebun belakang tempat tinggal mereka lantaran Ibunya begitu suka pada bunga. Tura kecil mengurusi sendiri sampai beranjak dewasa. Rasa bersalah yang ia rasakan lantaran tidak dapat membantu Ibunya, bikin hidupnya cuma mempunyai satu maksud yakni mengabdi pada sang ibu dengan memburu beberapa pemerkosa serta membuatnya mereka pupuk supaya kebun sang Ibu dapat tetaplah terbangun indah.

Saat Tura besar, ia tetaplah bekerja sebagai tukang bunga. Satu hari Tura membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Tura berjumpa dengan Lily (Salvita Decorte), seseorang pekerja seksual. Pada umur 10 th., Lily di jual oleh ayahnya yang brengsek serta pemabuk lalu berjumpa dengan seseorang mucikari yang di panggil Bunda (Wulan Guritno) serta Lily dilatih untuk jadi high-class hooker.

Agen Bola Terpercaya - Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura serta mendatangi kebun bunga Tura. Ia bersikeras menginginkan mempunyai bunga sendiri yang lalu membawanya mengetahui lebih dekat dengan Tura. Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berupaya membuat perlindungan Lily dengan membunuh sebagian client Lily dengan diam-diam, termasuk juga seseorang anak petinggi tinggi. Tahu hal itu Lily alami dilema, sangsi apakah Tura masihlah dapat diselamatkan? Serta Bunda juga mulai mencurigai apakah Tura ada di balik peristiwa hilangnya sebagian clientnya?

Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku

Detil Film Lily Bunga Terakhirku :

Sutradara : Indra Birowo
Produser : Ninin Musa
Penulis Naskah : Ilya Sigma, Priesnanda
Pemain : Baim Wong, Wulan Guritno, Salvita De Corte, Tanta Ginting
Genre : Drama, Thriller
Durasi : 85 menit
Tanggal Launching Perdana : 03 September 2015
Studio : 700 Pictures

Trailer Film Lily Bunga terakhirku (2015)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Lily Bunga terakhirku (2015)"

Post a Comment