Sinopsis Film Knowing (2009)

Sinopsis Film Knowing (2009)

Nonton Online, Bioskop90 - Knowing bercerita mengenai akhir kehidupan manusia di bumi lantaran badai matahari. Di 1959, Lucinda Embry (Lara Robinson) mendengar bisikan waktu ia memandang matahari. Lucinda lalu menuliskan angka angka serta menaruhnya ke kapsul saat saat kelasnya mengambil keputusan untuk bikin kapsul saat, yang bakal di buka 50 th. lalu. Lucinda lalu menghilang serta menggoreskan tangannya ke pintu toilet untuk bikin angka-angka sampai jairnya berdarah.

Di 2009, Caleb Koestler (Chandler Canterbury) yaitu siswa di sekolah basic yang sama. Saat kapsul saat itu di buka, Caleb temukan kertas yang di catat Lucinda. Ayahnya, seseorang duda bernama John (Nicolas Cage) yaitu seseorang professor astrofosika di MIT tahu kalau angka itu yaitu sekuens yang khusus mengenai saat serta banyak kematian, dan tempat dari bencana yang menempa sepanjang 50 th., termasuk juga serangan 9/11.


Sinopsis Film Knowing (2009)


Bioskop168 - Adegan film Knowing berlanjut pada Hari selanjutnya, satu mobil yang ditumpangi dua orang asing berhenti di depan tempat tinggal. Mereka berikan Caleb satu batu kecil. Caleb lalu punya mimpi mengenai dunia yang diisi binatang serta rimba yang terbakar.

John lalu menyelidiki anak Lucinda, Diana (Rose Byrne) serta cucunya, Abby. Diana lalu mengambil keputusan untuk menolong John. Saat mencari telepon tempat tinggal Lucinda, mereka temukan satu batu di dekat kasur Lucinda. Angka paling akhir yang tercatat di dokumen yang ditulis Lucinda yaitu 33, yang diinterpretasikan sebagai EE yang bermakna Everyone Else, mengisyaratkan aka suara bencana yang tak ada seseorangpun yang dapat lolos. Besoknya, John temukan penilaian dari MIT yang menyampaikan bakal ada badai matahari yang bikin bumi tak dapat ditempati. Diana lalu berinisiatif untuk tinggal di gua, tetapi pada akhirnya wafat di dalam jalan lantaran kecelakaan, pas ditanggal Lucinda memperkirakan kematiannya. John lalu kembali pada tempat tinggal Lucinda serta temukan anaknya berbarengan orang asing tadi, yang nyatanya yaitu makhluk penghuni dunia lain. John lalu merelakan anaknya pergi berbarengan mereka.

Agen Bola Terpercaya - Esoknya, badai matahari menyerang bumi. John mengemudi dengan tenang ke tempat tinggal ayahnya serta dengarkan musik classic, sesaat jalanan di Boston mulai kacau. Berbarengan mereka hadapi badai matahari yang membakar semua permukaan bumi.

Caleb serta Abby di turunkan oleh makhluk asing tadi ke satu planet yang serupa dengan bumi. Diakhir film Knowing, mereka tampak berlarian menyusuri lapangan yang begitu indah serta melalui pohon putih yang melukiskan pohon kehidupan.

Sinopsis Film Knowing

Detil Cast dan Crew Film Knowing (2009)

Sutradara : Alex Proyas
Penulis Skenario : Ryne Douglas Pearson, Juliet Snowden
Bintang Film : Nicolas Cage, Chandler Canterbury, Rose Byrne, Lara Robinson
Genre : Action, Drama, Mystery
Durasi : 121 min
Tanggal Tayang : 7 April 2009 (Indonesia)
Negara : Australia, UK, USA
Bahasa : English

Trailer Film Knowing (2009)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Knowing (2009)"

Post a Comment