Sinopsis Film Painted Skin (2008)

Sinopsis Film Painted Skin (2008)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film PAINTED SKIN (Hua pi) menceritakan mengenai negeri China saat masihlah mencapai saat Dinasti Yuen. Pada zaman itu, msih banyak makhluk halus yang hidup di dimensi manusia. Hingga tak heran jika banyak manusia sebagai korbannya. Tetapi dari demikian banyak makhluk halus itu, ada satu makhluk halus yang populer sekalian ditakuti. Dia yaitu Xiao Wei.

Xiao Wei pastinya tak beralih begitu saja jadi seseorang makhluk halus yang ditakuti. Lantaran satu saat lantas yang kelam sukses bikin Xiao Wei jadi makhluk halus yang mengerikan. Beratus-ratus th. waktu lalu, Xiao Wei yaitu seseorang peri yang populer dengan kemampuan yang ia punyai.


Sinopsis Film Painted Skin (2008)


NontonFilm77 - Sampai satu kali, Xiao Wei jatuh cinta pada seseorang manusia umum saja. Hal itu dapat disebut terlarang untuk beberapa peri. Lantaran mereka memanglah mempunyai ketentuan tidak untuk terkait dengan manusia terlebih jatuh cinta padanya. Tetapi cinta sudah membutakan Xiao Wei serta tetaplah meneruskan jalinan cintanya dengan sang pria. Sampai pada akhirnya Xiao Wei mengerti kekeliruannya itu. Hal itu dapat dibuktikan dengan Xiao Wei yang kenyataannya jadi jadi makin menua.

Lantaran tidak mau menua, Xiao Wei mengambil keputusan untuk membunuh kekasihnya sendiri. Sejak itu, Xiao Wei memperoleh satu kutukan yang kekal. Kutukan yang bikin Xiao Wei mesti jadi makhluk halus serta mesti membunuh manusia untuk di ambil kulit serta jantungnya. Hal itu supaya Xiao Wei tak alami penuaan serta dapat hidup kekal.

Sampai satu kali, seseorang raja jatuh cinta dengan paras cantik yang dipunyai oleh Xiao Wei. Sang raja tak tahu kalau Xiao Wei yaitu makhluk halus yang mengerikan. Jadi sang raja lalu membawa Xiao Wei kedalam kerajaan.

Agen Bola Terpercaya- Xiao Wei lalu mempunyai jahat untuk menyingkirikan istri dari sang raja. Hal itu dikerjakan hanya untuk bikin Xiao Wei berkuasa seutuhnya. Tetapi gagasan dari Xiao Wei dihadang oleh sekumpulan penghilang makhluk halus.

Film PAINTED SKIN disutradarai oleh Gordon Chan serta naskah film ini ditulis oleh Abe kwong. PAINTED SKIN yaitu satu film bergenre action yang launching pada th. 2008.

Sinopsis Film Painted Skin

Detil Cast dan Crew Film Painted Skin (2008)

Sutradara : Gordon Chan, Andy Wing-Keung Chin
Penulis Skenario : Ho Leung Lau, Abe Kwong
Bintang Film : Xun Zhou, Wei Zhao, Kun Chen, Donnie Yen
Genre : Action, Drama, Thriller
Durasi : 103 min
Tanggal Tayang : 25 September 2008 (Hong Kong)
Negara : China
Hong Kong : Singapore
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Painted Skin (2008)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Painted Skin (2008)"

Post a Comment