Sinopsis Film Our Times (2015)

Sinopsis Film Our Times (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - " Our Times " yang berjudul asli " Wo De Shao Nv Shi Dai " adalah film romantis yang datang dari Taiwan, Film ini disutradarai oleh Yu Shan Chen, serta skenarionya di catat Yung-Ting Tseng. film Our Times membawa kita pada kejadiaan 20 th. silam tetang perasaan cinta sang tokoh intinya. Di film ini ikut di bintangi aktor serta aktris taiwan seperti Vivian Sung, Darren Wang, Dino Lee, Dewi Chien, Jerry Yan, Joe Chen Qiao En, serta Andy Lau. Hualien Media International bakal melaunching film di singapore mulai 22 oktober 2015.



Sinopsis Film Our Times (2015)


Bioskop168 - Film drama taiwan " Our Times " menceritakan mengenai peristiwa di th. 1994 waktu lalu waktu seseorang gadis SMA yang bernama Lin Zhen Xin (Vivian Sung), dia memiliki perasaan dengan cowok yang paling populer atau popular di sekolahnya yakni Ouyang Fei Fan (Dino Lee). Satu saat Zhen Xin mengharapkan supaya dapat memberitahukan cowok itu mengenai perasaan sukai kepadanya. Walau demikian Zhen Xin tahu kalau cowok itu telah memiliki pacar yang bernama Tao Min Min (Dewi Chien)

Agen Bola Terpercaya - Sesudah tau kalau idola hatinya telah memiliki cewek, perasaan Zhen jadi kacau, serta memiliki rencaaan untuk dekat dengan sorang gengster di sekolahnya itu, yang bernama Xu Tsi Yu, Dia bemetahui kalau sang gengster sebut juga memiliki perasaaan dengan Tao Min Min. Serta dari situ lah mereka berdua sama-sama membatu supaya memperoleh pujaaannya masing masing.

Sinopsis Film Our Times

Detil Cast serta Crew Film Our Times (2015)

Genre : Crime, Drama
Sutradara : Yu Shan Chen
Penulis Skenario : Yung-Ting Tseng
Pemain Film :

Vivian Sung sebagai (Lin Zhen Xin)
Darren Wang sebagai (Xu Tai Yu)
Joe Chen sebagai (Truly Lin)
Jerry Yan sebagai (TaiYu)
Dino Lee sebagai (Ou Yang Fei Fan)
Dewi Chien sebagai (Tao Min Min)

Tanggal Tampil : 22 Oktober 2015
Tempat tinggal Produksi : Hualien Media Internationa
Durasi Film : 134 Menit

MPAA : NC16

Trailer Film Our Times (2015)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Our Times (2015)"

Post a Comment