Sinopsis FIlm Need for Speed (2014)

Sinopsis FIlm Need for Speed (2014)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film NEED FOR SPEED adalah film tindakan kriminil yang launching th. 2014

Film NEED FOR SPEED menceritakan mengenai kehidupan serta pengalaman seseorang mekanik asal New York serta sekalian pembalap liar yang dijagokan sebagai pembalap memiliki bakat hari esok. Tobey terlilit hutang dari usaha bengkelnya sesudah kepergian ayahnya. Tobey lakukan beragam langkah supaya bengkelnya terlepas dari kebangkrutan. Dino Brewster lantas mendatangi Tobey serta tawarkan pertolongan padanya serta semua kru bengkelnya untuk melakukan perbaikan mobil balap kepunyaannya yakni Ford Mustang GT500 yang di desain oleh Carol Shelby, seseorang perancang mobil legendaris. Jika mobil itu sukses diperbaiki serta di jual dengan harga US$ 2 juta, jadi Dino bakal membagi hasil sebesar 20 % pada Tobey.


Sinopsis FIlm Need for Speed (2014)


CinemaMovie21 - Sesudah lakukan perbaikan serta sukses memperbaharui mobil balap itu, nyatanya perjanjian yang telah di buat pada Dino serta Tobey tidak jalan lancar. Dino nyatanya berbuat curang yang inginkan hasil penjualan mobil balap dikuasai sepenuhnya. Lantaran permasalahan untuk hasil itu, terjadi keributan pada Tobey serta Dino. Keributan itu pada akhirnya membawa mereka kedalam adu balap liar. Balapan liar itu melibatkan rekan Tobey yakni Pete. Dalam balapan liar itu, Pete tewas di tempat serta Dino melarikan diri hingga bikin Tobey mesti bermalam di penjara sepanjang dua th. atas kekeliruan yang tidak berniat dibuatnya.

Sesudah menggunakan waktunya di penjara serta keluar dengan status bebas bersyarat, Tobey menaruh dendam serta amarahnya pada Dino serta punya niat melapiaskannya sesudah dia keluar penjara. Tobey berupaya untuk membalaskan dendamnya pada Dino dengan menaklukkannya di ruang balap prestisius De Leon di San Fransisco. Balapan itu ditata oleh satu radio internet misterius Monarch (Michael Keaton). Cuma terdapat banyak pembalap yang turut berhimpun dalam adu balap liar itu.

Agen Bola Terpercaya - Dalam adu balap itu, Dino ditemani beberapa rekannya serta Julia, sang konsumen mobil Ford Mustang GT500 yang pernah diperbaikinya. Julia menginginkan sekali temani Tobey lewat perjalanan dari New York hingga San Fransisco untuk turut dan dalam adu balap DeLeon. Dalam perjalanan ke arena balap itu tidak jalan mulus lantaran status Tobey yang bebas bersyarat hingga membatasi ruangan geraknya. Apakah Tobey dapat melalui rintangan serta halangan untuk memperebutkan hadiah besar serta melampiaskan dendamnya pada Dino?

Sinopsis FIlm Need for Speed (2014)

Detil Cast dan Crew FIlm Need for Speed (2014)

Sutradara : Scott Waugh
Penulis Skenario : George Gatins
Bintang Film : Aaron Paul, Dominic Cooper, Imogen Poots, Scott Mescudi
Genre : Action, Crime, Drama
Durasi : 132 min
Tanggal Tayang : 12 March 2014 (UK)
Negara : France, Philippines, UK, USA

Trailer FIlm Need for Speed (2014)

  
Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis FIlm Need for Speed (2014)"

Post a Comment