Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003)

Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film 2 FAST 2 FURIOUS menceritakan mengenai kehidupan pembalap liar. Satu malam seseorang laki – laki memiliki rambut kribo yang bernama Tej mengadakan satu balapan liar. Semuanya jalan umum yang bakal dipakai dalam balapan telah ditutup serta pembalap yang bakal turut berkompetisi telah ada di sana. Tetapi saat balapan bakal selekasnya diawali, seseorang pembalap membatalkan kemunculannya lantaran saat malam itu pembalap itu mesti bekerja. Lalu Tej juga menelpon seorang agar dapat turut lengkapi jumlah pembalap. Selang beberapa saat pembalap yang di telpon Tej juga ada dengan mengendarai mobil berwarna silver. Ia bernama Brian O’Connor.



Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003)


BioskopKeren - Balapan juga tetaplah bakal berjalan dengan 4 pembalap yang terbagi dalam seseorang pembalap wanita bernama Suki, serta 3 orang pembalap laki – laki yang salah nya ialah Brian. Pemirsa juga bersorak saat balapan bakal selekasnya diawali. Brian juga tersenyum manis ke arah kerumunan pemirsa. Ia tersenyum menghadap ke seseorang wanita yang terlihat di antara pemirsa. Brian juga jadi penasaran dengan sosok wanita itu, namun ia mesti konsentrasi dengan balapannya yang bakal selekasnya diawali itu. Tej juga memimpim jalannya balapan itu. Lalu ke 4 pembalap itu segera melaju dengan kecepatan cepat.

Ketika awal pembalap itu meninggalkan garis start, Brian ada diposisi ke-2. Ia berupaya untuk menyalip mobil yang senantiasa menghalanginya di depan. Hingga pada akhirnya Brian juga bisa menyalipnya di belokan paling akhir. Brian juga jadi pemenang lantaran pembalap pertama yang sudah tiba di garis finish. Ia juga memperoleh hadiahnya berbentuk duit yang banyak.

Selang beberapa saat polisi juga datang serta Brian juga tertangkap. Lalu sesampainya di kantor polisi, Brian juga ditawari oleh Bilkin yang mengintrogasinya untuk bekerja bersama dengan polisi. Sebagai imbalannya bila dia ingin menolong, jadi semuanya pelanggraannya di LA bakal di hilangkan. Lalu Brian juga menyetujuinya dengan prasyarat pilih rekanan kerjanya sendiri. Ia juga pilih Roman Pearce rekan lamanya.

Brian serta Roman juga tiba dirumah Verone untuk ikuti seleksi. Misi yang perlu mereka kerjakan yaitu mengambil paket yang ada dalam mobil ferrarinya yang sudah diambil alih oleh polisi. Brian serta Roman juga memenangkan misi itu.

Film 2 FAST 2 FURIOUS disutradari oleh John Singleton serta naskahnya ditulis oleh Michael Brandt. 2 FAST 2 FURIOUS adalah film yang bergenre action yang launching pada th. 2003.

Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious

Detil and Cast Film 2 Fast 2 Furious (2003)

Sutradara : John Singleton
Penulis Skenario : Gary Scott Thompson, Michael Brandt
Bintang Film : Paul Walker, Tyrese Gibson, Cole Hauser
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 107 min
Tanggal launching : 6 Juni 2003 (USA)
Negara : Jerman, Amerika Serikat
Perusahaan produksi : Mikona Productions GmbH & Co KG, Asli Film, Universal Pictures
Bhs : Inggris, Spanyol

Trailer Film 2 Fast 2 Furious (2003)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003)"

Post a Comment