Sinopsis Film The Last Stand (2013)

Sinopsis Film The Last Stand (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - THE LAST STAND menceritakan mengenai seseorang sherif bernama Ray Owens yang mendedikasikan hidupnya untuk hadapi beberapa hal kriminil di satu tempat bernama Sommerton di Arizona. Dia meninggalkan LAPD lantaran satu operasi asal-asalan yang dikerjakannya serta membuatnya tidak berhasil serta dan diusir dari kesatuannya. Disamping itu, beberapa kriminil yang berkuasa di Sommerton umumnya yaitu beberapa pencuri yang bersenjata serta mereka semuanya di pimpin oleh seseorang kriminal bernama Lewis Dinkum. Ditempat itu kerap sekali berlangsung baku tembak serta mengganggu ketertiban orang-orang.


Sinopsis Film The Last Stand (2013)


Bioskop168 - Lantas disuatu malam, seseorang pedagang narkoba internasional sekalian seseorang pembalap bernama Gabriel Cortez, sukses kabur dari kejaran FBI di Las Vegas dengan membawa agen Ellen Richards sebagai tawanannya serta menuju Mexico dengan kecepatan kian lebih 200 mil per jam. Disamping itu, Agen John Bannister bikin blokade di selama jalan di Bullhead City di Arizona, walau demikian, beberapa orang suruhan Cortez sukses bersihkan blokade itu serta bikin jalan yang dilewati Cortez jadi begitu lancar. Cortez juga memakai kemampuannya dalam mengemudi untuk mengecoh dua mobil SWAT. Lantas sebelumnya melalui Arizona, agen Bannister serta timnya lakukan penelusuran pada semuanya agen untuk tahu bagaimana Cortez dapat melarikan diri dengan begitu gampang.

Lantas sekitaran jam 4 : 30 pagi, Owens kirim dua orang rekannya yaitu deputi Jerry Bailey serta Sarah Torrance untuk berkunjung ke tempat tinggal petani lokal yang bernama Parsons yang mendadak diketemukan mati. Sesudah temukan kalau Parsons sudah dibunuh, deputi ikuti jejak jejak ban yang bikin antek Cortez yang bernama Thomas Burrelldan tentara bayaran nya, yang menanam sejenis jebakan di ngarai perbatasan. Bailey yang ditembak di dalam baku tembak pada deputi serta preman sebelumnya lalu Owens bergegas untuk membawa petugas kembali pada kantor polisi nya. Tidak lama sesudah diberitahu oleh Agen Bannister hadirnya Cortez ini, Owens menyatukan semuanya anggotanya untuk merampungkan masalah ini.

Film THE LAST STAND adalah satu film yang bergenre tindakan kriminil yang launching pada th. 2013.

Sinopsis Film The Last Stand

Detil and Cast Film The Last Stand (2013)

Genre : Tindakan, Thriller
Tanggal Launching Perdana : 18 Januari 2013
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 107 min.
Studio : Lionsgate Films
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Kim Ji-woon
Produser : Lorenzo di Bonaventura
Penulis Naskah : Andrew Knauer
Pemain :
Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Forest Whitaker, Zach Gilford, Rodrigo Santoro, Peter Stormare, Eduardo Noriega, Harry Dean Stanton, Luis Guzman, Daniel Henney, Genesis Rodriguez

Trailer Film The Last Stand (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Last Stand (2013)"

Post a Comment