Sinopsis Film Son of a Gun (2014)

Sinopsis Film Son of a Gun (2014)

Bioskop Online, Bioskop90 - Movie Studio A24 (Southern Light Films) menghasilkan film Drama Thriller Crime berjudul " Son of a Gun ". Hollywood Movie baru di bintangi Alicia Vikander ini Launching Bioskop Internasional bln. Januari 2015 (Limited) serta peluang tampil di Bioskop Indonesia Februari 2015.
Saksikan info lebih terang serta komplit Film 2015 paling baru Review Sinopsis Son of a Gun 2015 Movie Trailer Bioskop tersebut berikut ini.


Sinopsis Film Son of a Gun (2014)


Bioskop168 - Dalam dunia kriminil, hidup itu seperti permainan catur. Untuk memperoleh kontrol, Anda mesti tinggal sebagian langkah ke depan dari lawan. Kehilangan kontrol itu serta Anda berisiko jadi pion dalam permainan mereka yang begitu beresiko. Sepanjang enam bln. bertugas didalam penjara Australia Barat, rookie pidana JR (Brenton Thwaites), yang cerdas serta penuh teka-teki Brendan Lynch (Ewan McGregor). Dalam pertukaran untuk perlindungan didalam, JR sepakat untuk menolong Brendan memperoleh luar, bergaul dengan punya pengaruh Sam Lennox (Jacek Koman) untuk mengatur melarikan diri dari penjara untuk membebaskan Brendan, serta narapidana Sterlo (Matt ng) serta Merv (Eddie Baroo). JR dihargai atas usahanya, serta dengan rasa hidup yang tinggi serta rayuan dengan gadis cantik Sam Tasha (ALICIA VIKANDER), dia bakal tersedot lebih dalam dunia kriminil Brendan. Namun game apa yang dia mainkan? Jadi mentor bapak seperti ke JR, Brendan memberikan keyakinan dia untuk berhimpun pada taruhan pekerjaan tinggi lain - merampok tambang emas Kalgoolie. Namun dengan jutaan dolar dipertaruhkan, susah untuk menyampaikan siapa JR dapat meyakini, serta yang segi semasing pemain sesungguhnya. Serta dengan perasaannya untuk Tasha bertambah, serta iman di Brendan alami penurunan, JR mesti mencari tahu langkah selanjutnya.

Sinopsis Film Son of a Gun

Detil and Cast Film Son of a Gun (2014)

» Movie Tampil : Februari 2015
» Movie Theaters : 16 Januari 2015 (Limited)
» Genre : Drama Thriller Crime
» Writers : John Collee, Julius Avery
» Director : Julius Avery
» Companies : A24 (Southern Light Films)
» Runtime : 108 minutes
» Official from : a24films. com
» Official site : SonofaGun-movie. com
» MPAA Rating : R
» Cast :
- Ewan McGregor
- Alicia Vikander
- Brenton Thwaites

Trailer Film Son of a Gun (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Son of a Gun (2014)"

Post a Comment