Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015)

Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015)

Nonton Film, Bioskop90 - FILM “3” yaitu film pertandingan futuristik pertama di Indonesia yang bercerita mengenai persahabatan, persaudaraan serta drama keluarga. Jakarta 2036, demikian banyak berlangsung pergantian. Negara telah kembali damai serta sejahtera mulai sejak perang saudara serta pembantaian golongan radikal selesai di Revolusi th. 2026.


Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015)


Bioskop168 - Hak asasi manusia jadi semuanya. Pemakaian peluru tajam sebagai senjata telah jadi ilegal. Aparat memakai peluru karet untuk menangkap penjahat serta teroris yang masihlah tersisa. Satu dilema yang begitu menyusahkan untuk aparat mengingat kelompok-kelompok radikal kembali bangkit serta berjuang untuk menganti muka demokrasi hingga aparat memercayakan kekuatan bela diri yang tinggi untuk menumpas beberapa penjahat.

Alif, Lam serta Mim yaitu tiga teman dekat dari satu perguruan silat yang di besarkan berbarengan di padepokan Al-Ikhlas.

Alif yang lurus serta keras dalam berlaku pilih jadi aparat negara. Ia berkemauan membasmi semuanya bentuk kejahatan serta mencari beberapa pembunuh ke-2 orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang jadi seseorang jurnalis. Mempunyai tujuan untuk menebarkan kebenaran serta jadikan dianya mata dari rakyat. Sesaat Mim yang bijak pilih mengabdi jadi pengajar serta menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali sesudah berlangsung kekacauan pasca ledakan bom di satu cafe.

Bukti-bukti serta investigasi menghadap pada keterlibatan Mim bersama anak-anak padepokan. Alif mesti hadapi sahabatnya sendiri serta menghancurkan padepokan yang sudah membesarkannya. Lam yang terjepit diantara ke-2 teman dekat berupaya mencari titik temu untuk hindari kehancuran yang lebih kronis. Mim pilih mengahadapi beberapa aparat serta ikhlas mengorbankan jiwanya tanpa ada kompromi.

Alif, Lam serta Mim dipaksa bertempur keduanya dalam menjaga serta memperjuangkan kebenarannya semasing, seraya mesti selalu melindungi keluarga serta beberapa orang yang mereka hormati serta cintai.

Sinopsis Film Alif Lam Mim

Detil and Cast Film Alif Lam Mim (2015)

Sutradara : Anggy Umbara
Produser : Arie Untung
Penulis naskah : Anggy Umbara, Bounty Umbara, Fajar Umbara
Type Film : Drama, Action
Tanggal launching : 1 Oktober 2015
Produksi : FAM Pictures, MVP Pictures

Pemain Film 3 :

Cornelio Sunny sebagai Alif
Abimana Aryasatya sebagai Herlam
Agus Kuncoro sebagai Mimbo
Qausar Harta Yudana sebagai Alif muda
Prisia Nasution sebagai Laras
Teuku Rifnu Wikana sebagai Kapten Rama
Tika Bravani sebagai Gendis
Cecep Arif Rahman sebagai Astaroth
Piet Pagau sebagai Kolonel Mason
Verdi Solaiman sebagai Reza
Donny Alamsyah sebagai Bima
Tanta Ginting

Trailer Film Alif Lam Mim (2015)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Alif Lam Mim (2015)"

Post a Comment