SINOPSIS MOHABBATEIN 11 APRIL 2017 EPISODE 254

SINOPSIS MOHABBATEIN 11 APRIL 2017 EPISODE 254 - Mihika menceritakan kepada Saachi mengenai Romi. Mihika bercerita bahwa Romi telah melakukan hubungan gelap dengan wanita lain. Saachi tidak menyangka jika Romi ternyata melakukan perbuatan seperti itu. Sementara itu, pengacara dari Shagun meminta Shagun untuk menyembunyikan dokumen legal dari keluarga Bhalla.

Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Ashok berusaha memprovokasi Ishita atas keadaan yang telah terjadi. Ashok menuduh Ishita penyebab semua masalah yang ada disana. Kemudian Mani menarik Ashok keatas untuk menjauhkan Ashok dari ishita.

Setibanya Shagun di sekolah Pihu, Shagun melihat Raman ada di sekolah Pihu. Shagun terkejut dan kaget melihat Raman bisa berada di sekolah Pihu. Shagun bertanya-tanya apa yang Raman lakukan di sekolah Pihu. Shagun takut rencananya akan menjadi berantakan. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 11 April 2017 episode 254.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 11 April 2017 episode 254, Ishita akhirnya memiliki beberapa kabar baik, setelah dilanda kesedihan karena Pihu marah kepadanya. Aktivis-aktivis perempuan yang dipimpin oleh nyonya Malini melakukan protes kepada Ashok atas sikapnya terhadap perempuan terutaman Ishita. Sementara itu keluarga Bhalla sedang bergembira. Keluarga Bhalla memiliki suatu alasan untuk merayakan sesuatu

Sinopsis Mohabbatein hari ini 11 April 2017 episode 254 selanjutnya, Raman memuji Ishita karena telah mendapatkan kontrak kerja untuk proyek yang akan Raman dan Ishita lakukan. Ishita menyarankan kepada Raman untuk melibatkan Romi ke dalam proyek mereka. Ishita bisa mempercayai Romi bisa melakukan pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Sementara itu Shagun meminta maaf kepada Aliya atas perlakuan yang dilakukan oleh Shagun. Shagun tidak bermaksud melakukan perbuatan seperti itu. Aliya ragu untuk memaafkan Shagun. Aliya selalu merasa bahwa Shagun pasti akan melakukan perbuatan tersebut secara terus menerus.

Mihika menceritakan kepada Saachi mengenai Romi. Mihika bercerita bahwa Romi telah melakukan hubungan gelap dengan wanita lain. Saachi tidak menyangka jika Romi ternyata melakukan perbuatan seperti itu. Sementara itu, pengacara dari Shagun meminta Shagun untuk menyembunyikan dokumen legal dari keluarga Bhalla. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS MOHABBATEIN 11 APRIL 2017 EPISODE 254"

Post a Comment