Sinopsis Film Sword Master (2016)

Sinopsis Film Sword Master (2016)

Nonton Bioskop Online, Bioskop90 - Sword Master 2016 judul aslinya yaitu San Shao Ye De Jian, adalah film Mandarin type Martial Arts atau seni bela diri yang disutradarai oleh Derek Yee serta Tsui Hark. Film ini menceritakan mengenai pendekar elit yang miliki skill atau ketrampilan mengagumkan, dia bakal hadapi lawan yang miliki maksud untuk menggantikan tempatnya dengan beragam jenis langkah. Sinopsis Film Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian) bakal saya tuliskan berikut ini :


Sinopsis Film Sword Master (2016)


Bioskop168 - The Third Master of the Sword Mansion, mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia seni bela diri. Dia menebarkan berita mengenai kematiannya sendiri. Lalu dia bersembunyi dirumah bordil, serta menyamar sebagai petugas kebersihan bernama Chi. Chi alami kesialan hidup sampai jatuh ke tangan pelacur muda bernama Xiao Li. Satu hari seseorang pendekar bernama Yan miliki kemauan untuk berlawan atau duel dengan Third Master (Guru Ketiga), serta berniat menjumpai Chi.

Lantaran mengerti kalau sesungguhnya Chi yaitu lawan yang diharapkannya, jadi Yan mengajarkan Chi mengenai pengetahuan rahasianya. Disamping itu, bekas tunangan Third Master (Guru Ketiga) yang bernama Qiudi coba merayu Yan supaya membunuh Third Master sebagai balas dendam, lantaran dia sudah meninggalkannya di hari pernikahan mereka. Dia putus harapan pada upayanya untuk menarik Third Master keluar atau memperlihatkan diri, jadi Qiudi lakukan pembantaian di Sword Mansion, serta sudah mengakibatkan konfrontasi atau perlawanan yang sengit.

Sinopsis Film Sword Master

Detil Cast and Crew Film Sword Master (2016) 

Genre : Action, Drama
Release : 9 December 2016 (Hong Kong)
Director : Tung-Shing Yee
Stars : Kenny Lin, Peter Ho, Yiyan Jiang
Source : 1080p. WEBRip
Language : Mandarin

Trailer Film Sword Master (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sword Master (2016)"

Post a Comment