Sinopsis Film Attack on Titan (2015) PART 1

Sinopsis Film Attack on Titan (2015) PART 1

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film action Japan berjudul “Attack on Titan Part 1” ini menceritakan mengenai seseorang remaja bernama Eren Jaeger yang mempunyai satu kemampuan istimewa. Berbarengan dengan tentara militer lakukan perang pada ras titan yang meneror serta mengonsumsi manusia. Makhluk itu jadi ancaman pada kehadiran manusia jadi di ambang kepunahan.


Sinopsis Film Attack on Titan (2015) PART 1


Bioskop168 - Beberapa ratus th. waktu lalu, umat manusia nyaris dimusnahkan oleh Titans, yakni makhluk humanoid raksasa yg tidak miliki akal budi, pemakan manusia namun cuma untuk kesenangan serta bukanlah sebagai sumber makanan. Membuat perlindungan diri dari titan atau raksasa itu, beberapa kecil dari manusia bangun satu kota dengan dinding yang lebih tinggi dari satu diantara titan.

Sesudah kian lebih seratus th., tidak satu juga dari titan yang sukses menyeberang ke kota dengan tembok tinggi, hingga satu hari seseorang titan kolosal yang nampak tak tahu dari tempat mana beristirahat di dinding serta bikin jalan untuk titan kecil untuk menyerang manusia.

Seseorang remaja lelaki yang bernama Eren berbarengan dengan adik angkatnya Mikasa, serta sahabatnya Armin, adalah saksi ngeri dari titan yang sudah melahap orang di kota. Selanjudnya Eren, Armin serta Mikasa berhimpun dengan tim elit Korps Survey, satu tim spesial dalam misinya untuk membunuh tiap-tiap titan sebagai balas dendam untuk umat manusia.

Sinopsis Film Attack on Titan PART 1

Detil Cast and Crew Film Attack on Titan (2015) PART 1

Type Film : Action | Science Fiction
Bhs : Japanese
Tanggal Launching : 27 Agustus 2015
Pemain Paling utama : Haruma Miura, Hiroki Hasegawa, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo
Sutradara : Shinji Higuchi

Trailer  Film Attack on Titan (2015) PART 1


 Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Attack on Titan (2015) PART 1"

Post a Comment