Sinopsis Film Tron Legacay (2010)

Sinopsis Film Tron Legacay (2010)

Nonton Online, Bioskop90 - TRON : LEGACY menceritakan mengenai seseorang desainer software yang terjerat didalam satu diantara progamnya sendiri serta tidak bisa kembali pada dunia riil lagi. Cerita bermula dari th. 1989, dimana Kevin Flynn (Jeff Bridges), seseorang desainer software sekalian CEO dari ENCOM International dengan cara misterius menghilang. Dua puluh th. sesudahnya, anak lelakinya, Sam Flynn (Garrett Hedlund), yang automatis jadi pemegang saham paling utama, tidak demikian tertarik untuk menggerakkan perusahaan yang sudah di bangun ayahnya.


Sinopsis Film Tron Legacay (2010)


Bioskop168 - Satu hari, Alan Bradley (Bruce Boxleitner), satu diantara anggota eksekutif di ENCOM sekalian sahabat Kevin memohon Sam untuk menyelidiki satu pesan pager asing yang datang dari video punya ayahnya. Sam juga pergi menginvestigasi sampai pada akhirnya temukan satu computer besar yang tersembunyi di lantai bawah tanah. Tanpa ada berniat, Sam terteleportasi kedalam Grid, satu kenyataan virtual yang di ciptakan oleh ayahnya. Sesampainya disana, ia segera di tangkap serta di kirim kedalam ‘The Games’, dimana ia mesti melawan program bertopeng bernama Rinzler. Tetapi waktu Rinzler melukainya serta Sam keluarkan darah, Rinzier mengerti kalau Sam yaitu manusia dengan kata lain ‘user’, hingga Rinzier membawanya ke CLU, satu program yang kuasai Grid serta berpenampilan seperti Kevin versus lebih muda.

Adegan film TRON : LEGACY berlanjut waktu CLU nyaris membunuh Sam didalam kompetisi Light Cycle, tetapi Sam diselamatkan pas saat oleh Quorra (Olivia Wilde), satu program yang bekerja untuk Kevin. Quorra lantas membawa Sam pada ayahnya ditempat persembunyiannya yang jauh dari daerah kekuasaan CLU. Sesampainya disana, Sam memperoleh keterangan dari ayahnya mengenai Grid serta CLU. Kevin serta Alan berbarengan bikin satu system computer yang prima serta menunjuk CLU dan Tron (system keamanan buatan Alan), sebagai pencipta ke-2. Waktu system program tengah di buat, mereka temukan satu spesies bernama ISO, spesies yang diperkirakan oleh Kevin terlebih dulu, yang dinilai bisa menangani beragam misteri dalam dunia sains, agama serta medis. Tetapi CLU berasumsi ISO sebagai penyimpangan hingga ia mengkhianati Kevin, menjatuhkan Tron, serta menghancurkan semuanya ISO. Disamping itu, portal diantara dua dunia tertutup hingga Kevin terjerat didalam program.

Kevin lalu mesti bersembunyi dari CLU lantaran disket jati dirinya yaitu kunci untuk buka portal itu, hingga nanti CLU bisa keluar dari Grid serta menebarkan idenya mengenai kesempurnaan didunia manusia. Berbarengan ayahnya serta Quorra, Sam mesti berupaya melawan CLU sekalian menyelamatkan ayahnya agar bisa keluar dari Grid.

Sinopsis Film Tron Legacay

Detil  and Crew Film Tron Legacay (2010)

Subtitle : Indonesia, English
Rilis: 17 Desember 2010 (USA)
IMDB Rating : 6.8
Kwalitas : 3D BluRay 1080p
Sumber : 3D BluRay pada HSBC 1080p DTS 2Audio x264-CHD3D
Genre : Action, Petualangan, Sci-Fi
Direktur : Joseph Kosinski
Aktor : Bruce Boxleitner, Garrett Hedlund, Jeff Bridges, Olivia Wilde
Negara : USA

Trailer Film Tron Legacay (2010)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tron Legacay (2010)"

Post a Comment