Sinospsis Film So I Married an Anti-Fan (2016)

Sinospsis Film So I Married an Anti-Fan (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - I Married an Anti-Fan yaitu satu film Comedy, Romance paling baru 2016 yang datang dari negara Cina. Film ini didadpatasi dari satu buku novel karya Jiwan, dengan judul yang sama. Film komedi paling baru Asia ini disutradarai oleh seseorang sutradara yang bernama Jae-Young Kim, yang sekalian merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Film ini bakal bercerita seseorang bintang Korea top yang bernama Hoo Joon (diperankan Park Chanyeol). yang perlu membintangi satu acarsa reality show berbarengan seseorang anti-fan. Serta Program itu nanti bakal merekam semuanya hubungan keduanya sepanjang lebih kurang 24 jam.

So I Married an Anti-Fan Movie ini, dikerjakan serta di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Bona Film Grup, Beijing Jiecheng Shidai Media, The Comedians Pictures, Beijing Huanle Pictures. Serta didistributori oleh Distributor Film Polybona Films. yang sudah melaunching film ini, pada tanggal 30 Juni 2016 (China) (Canada) (USA). Yang mana pada awal launchingnya film ini memakai bhs mandarin sebagai bhs intinya. Film ini bakal di bintangi oleh sederet bintang bintang top asia, yakni seperti Park Chanyeol bertindak sebagai Hou Zhun/Hoo Joon, Yuan Shanshan bertindak sebagai Fang Miao Miao/Lee Geun-Yeong, Search engine optimation Ju-hyun bertindak sebagai Ai Lin/Irene, serta Jiang Chao bertindak sebagai Gao Xiang.



Sinopsis Film So I Married an Anti-Fan (2016)


LayarKaca21 - Film komedi I Married an Anti-Fan ini, bakal bercerita mengenai cerita konflik pada seseorang wartawan cantik yang bernama Miaomiao Fang (diperankan Yuan Shanshan), dengan seseorang bintang top Korea yang bernama Zhun Hou (diperankan Park Chanyeol). Hoo Joon yaitu bintang Hallyu Korea bekerja di Shanghai, Cina. Fang Miao Miao yaitu wartawan hiburan borongan yang bekerja untuk satu majalah.

Kebetulan Miao Miao tanpa ada berniat lihat Hoo Joon berjumpa sesama bintang yakni Ai Lin (diperankan Search engine optimation Ju-hyun) di satu club malam. serta ia lalu memfoto keduanya. Pertemuan itu terlihat jadi pertemuan yang romantis. Mulai sejak Ai Lin berkencan dengan seseorang bintang yang lain, Gao Xiang (diperankan Jiang Chao), yang disebut rekan serta rekanan Hoo Joon, publikasi bebrapa photo mereka berdua mengakibatkan rusaknya reputasi baik Hoo Joon serta Ai Lin.

Hoo Joon lalu menangkap Miao Miao serta merebut hpnya lantas menghancurkan nya. Dikontrak, sebagai juru bicara, pemain serta kepribadian untuk konglomerat Cina, manajemen Hoo Joon mengambil keputusan untuk mendiskreditkan serta keheningan Miao Miao, serta dia juga pada akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

Geram serta tidak berdaya melawan kemampuan tersusun pada dianya Miao Miao jadi anti-fan Hoo Joon. Melampiaskan frustrasi on-line, dengan piket satu perempuan serta aksi kecil dari grafiti, Miao Miao jadi populer lantaran perbuatannya serta altercations nya dengan legiun pengagum Hoo Joon. ketenaran serta popularitas Hoo Joon menghadap ke dua didekati untuk tampak dalam serial tv kenyataan berbarengan, pengangguran serta hadapi prospek jadi tunawisma Miao Miao malas terima pekerjaan, yang menyebutkan kalau maksudnya dalam pertunjukan bakal menghancurkan Hoo Joon.

Bagaimana keseruan kisahnya? Lihat Full Movie nya dibioskop layar-lebar yang paling disayangi anda.

Sinospsis Film So I Married an Anti-Fan

Detil Film So I Married an Anti-Fan (Crew)

Genre/Type Film : Comedy, Romance
Sutradara Film : Jae-Young Kim
Distributor Film : Polybona Films
Tempat tinggal Produksi Film : Bona Film Grup, Beijing Jiecheng Shidai Media, The Comedians Pictures, Beijing Huanle Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Jae-Young Kim/Jiwan
Durasi Film : 2 jam
Tanggal Launching/Tampil Film : 30 Juni 2016 (China) (Canada) (USA)
Box Office : CN¥74. 4 million
Negara asal Film : China
Bhs Film : Mandarin
Pemain Film So I Married an Anti-Fan (Cast)

Park Chanyeol bertindak sebagai Hou Zhun/Hoo Joon
Yuan Shanshan bertindak sebagai Fang Miao Miao/Lee Geun-Yeong
Search engine optimation Ju-hyun bertindak sebagai Ai Lin/Irene
Jiang Chao bertindak sebagai Gao Xiang
Trailer Film So I Married an Anti-Fan (2016)

Trailer  Film So I Married an Anti-Fan (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinospsis Film So I Married an Anti-Fan (2016) "

Post a Comment