Sinopsis Film The Host (2013)

Sinopsis Film The Host (2013)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - “The Host” menceritakan mengenai ras manusia yang di ambil alih oleh alien parasit yang dimaksud dengan “Souls”. Beberapa alien parasit itu berkunjung ke planet yang jauh untuk memasukkan diri mereka ke pada badan makhluk lain. Mereka lalu bisa terhubung memori dari orang yang dimasuki. Host atau orang yang dimasuki oleh Souls itu bisa teridentifikasi karenanya ada cincin perak di mata mereka.

Melanie Stryder (Saoirse Ronan) di tangkap serta dimasuki oleh seseorang Soul bernama “Wanderer”. Wanderer disuruh oleh Seeker untuk terhubung memori Melani. Hal itu dikerjakan untuk temukan tempat dari manusia yg tidak terasimilasi. Tetapi kesadaran dari Melanie tak menghilang serta bertahan untuk mengatur badannya. Melanie serta Wanderer lalu berkomunikasi keduanya serta mulai berteman.


Sinopsis Film The Host (2013)


LayarKaca21 - Wanderer mengungkap pada Seeker kalau Melanie terlebih dulu pergi berbarengan saudaranya, Jamie (Chandler Canterbury) serta pacarnya Jared Howe (Max Irons). Mereka pergi untuk temukan Paman Melanie, Jeb yang ada di gurun pasir. Wanderer mengaku kalau Melanie masihlah sadar jadi Seeker berusaha untuk masuk ke badan Melanie. Dengan pertolongan Melanie, Wanderer melarikan diri serta membuatnya pergi ke gurun pasir. Disana ia temukan Jeb yang membawanya ke gua tempat manusia bersembunyi.

Hadirnya Wanderer disana memperoleh sedikit perselisihan. Lihat hal itu, Melanie menyuruh Wanderer tidak untuk menyampaikan pada semua kalau ia masihlah hidup. Walau lalu ia mengizinkannya memberitahukan Jamie. Wanderer lalu mulai berhubungan dengan manusia serta memperoleh keyakinan. Ia juga dekat dengan Ian O’Shea (Jake Abel).

Seeker memimpin pencarian ke gurun pasir untuk temukan Wanderer. Kembali kedalam gua, Jared serta Kyle (Boyd Holbrook) berusaha untuk membunuh Wanderer. Hal itu bikin Jamie berkata kalau Melanie masihlah hidup. Sekian waktu lalu, Wanderer masuk kedalam tempat obat-obatan serta Doc (Scott Lawrence) bereksperimen untuk keluarkan Souls dari badan manusia hingga bisa kembali mengatur dianya. Hal itu mengakibatkan kematian banyak Soul ataupun Host lantaran ekperimen yang tidak berhasil. Wanderer lalu pernah menolong Jamie yang kakinya terinfeksi.

Seeker meneruskan pencariannya, namun Jeb menangkapnya serta menahannya didalam gua. Wanderer lalu memerlihatkan pada Doc bagaimana caranya yang benar untuk melepas Soul dari manusia. Wanderer sesungguhnya menginginkan dia wafat sesudah dilepaskan, tetapi pada akhirnya Doc memasukkannya kedalam Pet (Emily Browning). Pet yaitu seseorang manusia yang otak kirinya mati sesudah Soul yang masuk ke dalamnya di bebaskan. Saat ini dengan badannya sendiri, Wanderer merajut jalinan dengan Ian sesaat Melanie kembali berbarengan Jared.

Sinopsis Film The Host

Detil and Cast Film The Host (2013)

Sutradara : Andrew Niccol
Penulis Skenario : Andrew Niccol
Novel : Stephenie Meyer
Bintang Film : Rachel Roberts, Shyaam Karra, Brent Wendell Williams, Jhil McEntyre
Genre : Adventure, Romance, Sci-Fi
Durasi : 125 min
Tanggal Tayang : 29 March 2013 (USA)
Negara : Switzerland, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Host (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Host (2013)"

Post a Comment