Sinopsis Film Shut In (2016)

Sinopsis Film Shut In (2016)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - " Shut In " adalah film yang datang dari amerika yang bakal di bintangi oleh Naomi Watts, Oliver Platt, Charlie Heaton, David Cubitt, Jacob Tremblay, serta Clementine Poidatz. Film Shut In 2015 ini bakal mulai tampil di bioskop tanggal 19 February 2016 yang diproduksi oleh EuropaCorp, Lava Bear Films, Transfilm International.


Sinopsis Film Shut In (2016)


Bioskop 25 - Film " Shut In " bercerita mengenai seseorang psikolog cantik yang bernama (Naomi Watts). Dia juga wanita yang hidup terisolasi di satu pedesaan yang ada di New England.

Satu saat dia mesti berupaya menyelamatkan seseorang anak lelaki dari hantam badai musim dingin yang mematikan. Dia mesti temukan langkah untuk menyelamatkan seseorang anak muda sebelumnya anak itu sebelumnya menghilang selama-lamanya.

Review Film Shut In (2016)

FIlm Shut In adalah satu film yang ceritanya diambil berdasar pada cerita riil. Serta inti dari Film ini yakni usaha seseorang wanita yang diperankan oleh Naomi Watts menyelamatkan seseorang anak lelaki dari hantam badai musim dingin yang mematikan.

Detil Film Shut In (2016)

Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Farren Blackburn
Penulis Naskah : Christina Hodson
Pemain Film Shut In :

Naomi Watts
Oliver Platt
Charlie Heaton
David Cubitt
Jacob Tremblay
Clementine Poidatz

Tanggal Launching : 19 February 2016
Produksi : EuropaCorp, Lava Bear Films, Transfilm International
Durasi Film : - Menit

Trailer Film Shut In (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Shut In (2016)"

Post a Comment