Sinopsis Film Snitch (2013)

Sinopsis Film Snitch (2013)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Snitch menceritakan mengenai John Matthews (Dwayne Johnson) yang memiliki dari perusahan konstruksi. Bekas istrinya, Sylvie Collins (Melina Kanakaredes) menelponnya. Ia memberitahu kalau anak mereka, Jason (Ravi Gravon) didakwa atas distribusi narkotika sesaat Jason bukanlah pengedar. Jason sendiri didakwa dengan kurungan penjara minimal 10 th.. John terasa bertanggungjawab lantaran ia tidak ada disana untuk anaknya serta jadi sedih mengerti kalau Jason mungkin terbunuh sebelumnya merampungkan hukuman penjara.

Sinopsis Film Snitch (2013)


Bioskop168 - John memakai koneksinya, serta mengatur sebagian pertemuan dengan pengacara Joanne Keeghan (Susan Sarandon). Keeghan menggerakkan kampanye anti narkoba untuk tingkatkan peluangnya dalam penentuan Kongres. Keeghan sepakat untuk berupaya kurangi hukuman Jason bila John memberi info mengenai pengedar narkoba namun resiko bakal jadi kepunyaannya.

Adegan film Snitch berlanjut ke Agen Cooper (Barry Pepper) memimpin pekerjaan untuk memantau tiap-tiap kesepakatan yang ditata John untuk memakainya sebagai bukti penangkapan. John tawarkan duit pada Daniel James (Jon Bernthal) untuk diperkenalkan dengan inginar narkoba. Daniel memperkenalkan John pada Malik. John tawarkan untuk menggerakkan beberapa narkoba dalam truk muatan kepunyaannya. Malik sepakat dengan hal itu. John serta Cooper mengatur sebagian alat sadap yang diletakkan ditempat transaksi. Dalam prosesnya, gang musuh lakukan penyerangan namun John sukses lolos serta kirim narkobanya.

John berjumpa dengan bandar yang semakin besar, Juan Carlos Pintera (Benjamin Bratt). Juan menginginkan John menggerakkan narkoba ke Meksiko. John bakal jadi anggota kartel bila ia berhasil mengerjakannya. John melaporkan hal itu pada Keeghan serta Cooper. Keeghan senang lantaran bakal temukan tujuan yang semakin besar. Tetapi Cooper beralih fikiran serta lalu coba bicara pada John untuk keluar lantaran dia mengira kartel narkoba itu bakal membunuhnya. John lalu coba kabur berbarengan dengan Daniel. Beberapa anggota kartel serta uangnya diamankan oleh anak buah Cooper. Juan Carlos juga sukses di tangkap.

Pada akhir film Snitch, Jason lalu dibebaskan. John serta keluarganya pergi tempat perlindungan saksi. Daniel menampik untuk turut kedalam program itu. Ia menyampaikan dia serta keluarganya bakal pergi sembunyi sendiri. Lantaran Daniel kehilangan pekerjaannya, John menghadiahkan check dalam jumlah besar.

Sinopsis Film Snitch

Detil and Cast Film Snitch (2013)

Sutradara : Ric Roman Waugh
Penulis Skenario : Ric Roman Waugh, Justin Haythe
Bintang Film : Dwayne Johnson, , Jon Bernthal, Susan Sarandon
Genre : Action, Drama, Thriller
Durasi : 112 min
Tanggal Tayang : 22 February 2013 (USA)
Negara : United Arab Emirates USA
Bahasa : English, Spanish

Trailer Film Snitch (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Snitch (2013)"

Post a Comment