Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)

Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)

Nonton Film Online, Bioskop90 - The Spy Next Door menceritakan mengenai Bob-Ho yang disebut seseorang agen CIA. Ia mengambil keputusan untuk pensiun sesudah geser ke dekat tempat tinggal Gillian yang cantik serta mempunyai tiga orang anak dari pernikahan terlebih dulu. Bob serta Gillian lalu mulai berpacaran namun Bob terasa dia mesti menyampaikan pada Gillian mengenai pekerjaannya. Gillian lalu pergi berkunjung ke ayahnya dirumah sakit serta meninggalkan Bob untuk melindungi anak-anaknya. Bob membawa anak-anak untuk pergi belanja pakaian untuk Halloween. Permasalahan mulai nampak waktu satu diantara anak itu tidak berniat download formula rahasia dari komputernya. Mereka lalu diancam oleh teroris Rusia serta musuh paling utama Bob, Anton Poldark.


Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)


LayarKaca21 - Bob memohon Colton James, rekan mata-matanya untuk membantunya, namun ia tidak meyakini bisa meyakini Colton. Waktu Bob serta anak-anak makan di restoran China, anak buah Poldark, Larry coba menusuk Bob dengan memakai pisau dapur namun gagal. Bob lalu mengerti kalau bos-nya Glaze juga bekerja untuk Poldark. Bob dipaksa memberi file yang disimpan didalam satu iPod, namun itu jadi dijatuhkan. Permasalahan jadi makin rumit waktu Gillian tahu kalau Bob yaitu mata-mata.

Bob pergi ke sisa pabrik untuk melawan teroris, namun Ian serta Farren mengikutinya serta mereka semuanya di tangkap serta di-ikat. Bob lalu bertarung dengan beberapa teroris. Mereka lantas pergi ke tempat tinggal Gillian waktu teroris lalu datang serta mulai bertarung melawan Bob. Mereka berupaya berusaha untuk membunuhnya serta memperoleh iPod yang didalamnya ada file rahasia. Dalam pertarungan itu sebagian alat-alat serta mebel rusak. Anak-anak juga turut melawan teroris dengan memakai senjata rahasia punyai Bob. Termasuk juga salah seseorang gadis menjatuhkan satu TV ke kepala Larry serta membuatnya tak sadar. Kemudian beberapa teroris lalu di tangkap.

Bob melamar Gillian serta dia menerimanya. Pada pesta pernikahannya Bob serta Gillian mengatakan janji suci pernikahan mereka. Bob lalu menyampaikan pada Gillian kalau namanya sesungguhnya bukanlah Bob. Gillian tertawa serta menyampaikan tak apa-apa. Gillian terima Bob serta mereka pada akhirnya berciuman.

Sinopsis Film The Spy Next Door

Detil and Cast Film Rabid Dogs (2015)

Sutradara : Brian Levant
Penulis Skenario : Jonathan Bernstein, James Greer
Bintang Film : Jackie Chan, Amber Valletta, Madeline Carroll, Will Shadley
Genre : Action, Family
Durasi : 94 min
Tanggal Tayang : 15 January 2010
Negara : Amerika
Bahasa : English

Trailer Film The Spy Next Door (2010)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Spy Next Door (2010)"

Post a Comment