Sinopsis Film Rurouni Kenshin (2012)

Sinopsis Film Rurouni Kenshin (2012)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Rurouni Kenshin (るろうに剣心 Rurōni Kenshin?) yaitu film Jepang th. 2012 yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Nobuhiro Watsuki. Disutradarai oleh Keishi Ōtomo, film ini di bintangi oleh Takeru Satoh serta Emi Takei. Film ini fokus pada saat fiksi yang berlatar belakang awal periode Meiji di Jepang, bercerita cerita pengembara bernama Himura Kenshin yang dulunya di kenal sebagai pembunuh bayaran Hitokiri Battōsai. Sesudah turut berperan serta dalam perang Bakumatsu, Kenshin mengembara ke semua Jepang untuk tawarkan perlindungan serta pertolongan pada yang memerlukan sebagai penebus dianya lantaran sudah jadi pembunuh pada saat lantas.

Sudah ada isu mengedar tentang penyesuaian manga jadi pertandingan hidup sebelumnya resmi diumumkan. Surat berita Sankei Sports memberikan kalau staf menginginkan melaunching film dalam taraf internasional serta bikin serialnya. Film ini bakal jadi penyesuaian pertandingan hidup pertama dari manga Rurouni Kenshin. Film ini didistribusikan dengan cara internasional oleh Warner Bros.

Rurouni Kenshin launching di Jepang pada 25 Agustus 2012, serta memperoleh pendapatan kian lebih $36 juta di negara itu dan kian lebih $60 juta di semua dunia pada November 2012. Film ini launching berbentuk DVD pada 26 Desember 2012. Film ini sudah di beri lisensi untuk didistribusikan di kian lebih 60 negara di Eropa, Amerika Latin serta Asia. Disiarkan dengan cara perdana di Amerika Utara sebagai film pembuka pada festival film LA EigaFest 2012 pada 14 Desember 2012.


Sinopsis Film Rurouni Kenshin (2012)


Bioskop168 - Waktu pasukan Imperialis merayakan kemenangannya di Pertempuran Toba-Fushimi, Hitokiri Battōsai mengambil keputusan untuk berhenti jadi hitokiri serta ia juga meninggalkan pedangnya tertancap di tanah. Tetapi, katana punya Battōsai itu di ambil alih oleh hitokiri yang lain, Udo Jin-e.

Satu dekade lalu, Saitō Hajime serta beberapa polisi yang lain menginvestigasi pembunuh dari seseorang agen polisi yang disangka dibunuh oleh Battōsai. Namun Saitō tak meyakini serta mengira apabila itu semuanya yaitu tingkah dari Takeda Kanryū, seseorang entrepreneur jahat yang menghasilkan serta menebarkan opium.

Disamping itu, Hitokiri Battōsai (saat ini memanggil dianya sebagai Himura Kenshin) tiba di Tokyo. Di jalanan, ia berjumpa dengan Kamiya Kaoru, yang memiliki sekolah Kendo peninggalan ayahnya. Lantaran nama dojo keluarganya sudah dinodai oleh satu diantara Battōsai, ia menyerang Kenshin lantaran yakini kalau ia yaitu pembunuh yang populer itu, tetapi Kenshin menyampaikan kalau ia yaitu seseorang pengembara serta cuma berpedang sakabatō ( " pedang mata terbalik " ) .

Di tempat lain, seseorang wanita bernama Takani Megumi dipaksa bikin opium untuk Takeda Kanryū, tetapi ia kabur serta memohon perlindungan pada polisi. Udō Jin-e yang ada di bawah komando Kanryū selekasnya memburu Megumi serta menghabisi tiap-tiap orang yang ada di kantor polisi. Untungnya, Megumi bisa lolos dalam kekacauan itu. Waktu mencari Megumi, Jin-e berjumpa Kaoru di jalan yang menentangnya untuk bertarung. Kaoru yang cuma berpedang kayu serta mempunyai kekuatan jauh di bawah Jin-e kalah serta nyaris terbunuh, mujur Kenshin nampak serta menyelamatkannya. Jin-e segera mengerti jati diri tersembunyi Kenshin sebagai Battōsai sebelumnya rombongan polisi menyerbu mereka, hingga Kenshin serta Kaoru mempunyai peluang untuk kabur. Kaoru membawa Kenshin ke dojonya supaya selamat.

Lantas, segerombolan preman Takeda Kanryu mendatangi dojo untuk menggantikan. Sesudah buka jati dianya sebagai bekas Battōsai, Kenshin menaklukkan semuanya preman tanpa ada membunuh satu juga dari mereka sebelumnya pada akhirnya polisi datang. Kenshin menyalahkan dianya atas insiden itu serta menyerahkan dianya untuk menyelamatkan dojo Kaoru. Selekasnya, Saitō mengenalinya serta melepaskannya. Diluar, ia disambut oleh Kaoru yang meyakini kalau Kenshin tidaklah Battōsai yang sudah mencemarkan nama baik dojonya serta ia membawa Kenshin kembali pada dojo. Kenshin lantas berteman dengan Kaoru serta hanya satu murid lelaki bernama Myōjin Yahiko.

Masihlah berlarian dijalan untuk menyelamatkan hidupnya, Megumi lari serta berjumpa Yahiko yang menyelamatkannya serta membawanya ke dojo serta memperkenalkannya pada Kenshin serta Kaoru. Kaoru membawa semua untuk makan sukiyaki di restoran Akabeko, lantas Kanryu datang serta punya maksud jadikan Kenshin sebagai anak buahnya tetapi ia menampiknya dengan sopan. Di sini ia ditantang oleh Sagara Sanosuke untuk bertarung memperoleh pekerjaan itu.

Malam hari itu, Jin-e lakukan pembantaian serta tersisa banyak mayat korban. Besok harinya, Kenshin lihat beberapa polisi yang repot menginvestigasi mayat korban pembunuhan Battōsai. Ia lihat seseorang wanita lari sembari menangis ke arah satu diantara mayat, membuatnya kembali terkenang ketika yang sama waktu ia masihlah jadi Battōsai, di mana waktu itu pria yang dibunuhnya meninggalkan sisa luka di berwajah. Lalu saat malam itu, seseorang pria bertopeng yang bekerja untuk Kanryū memperingatkan Megumi pada bahaya mendatang.

Hari selanjutnya, beberapa orang di sekitaran dojo keracunan lantaran air sumur yang terkontaminasi toksin tikus. Megumi menganggap ini yaitu perbuatan Kanryū lantas ia selekasnya menyembuhkan mereka semuanya. Geram pada Kanryu, megumi punya niat untuk membunuhnya, namun tidak berhasil serta ia jadi jadikan tawanan. Kenshin serta Sanosuke menyerang mansion Kanryū untuk menyelamatkan Megumi. Saitō menolong mereka untuk menundukkan Kanryū yang bersenjata Senapan Gatling. Mereka sukses menyelamatkan Megumi, namum mengerti kalau Jin-e, si Battōsai palsu sekalian anak buah Kanryū, sudah menculik Kaoru.

Kenshin menguber Jin-e. Untuk lebih memancing Kenshin, ia memakai jurus spesialnya untuk melumpuhkan paru-paru Kaoru serta cuma dapat digagalkan dengan membunuh Jin-e. Sesudah pertempuran yang cukup mengambil alih saat, pada akhirnya Kenshin bisa mengungguli Jin-e dengan tekhnik Batto-Jutsu kepunyaannya serta menghancurkan sikut kanan Jin-e. Untuk menyelamatkan Kaoru, Kenshin punya niat untuk membunuh Jin-e. Kaoru lantas kembali bernafas serta hentikan kemauan Kenshin. Pada akhirnya, Jin-e menusuk dianya.

Kenshin yang capek serta terluka, menggendong Kaoru menuju dojo. Mereka beristirahat serta dijaga oleh Yahiko serta Megumi. Sesudah bangun tidur, Kaoru tak lihat Kenshin, lantas ia lari mencarinya. Nyatanya ia temukan Kenshin di depan tempat tinggal tengah membawa sekeranjang sayur-sayuran, Kaoru pernah takut Kenshin pergi darinya, lalu ia tersenyum serta mengatakan 'selamat datang kembali, Kenshin.

Sinopsis Film Rurouni Kenshin

Detil and Cast Film Rurouni Kenshin (2012)

* Movie Launching : 25 Agustus 2012 (Jepang)
* Genre : Actions, Penyesuaian Manga
* Sutradara : Keishi Otomo
* Manga : Nobuhiro Watsuki
* Screenplay : Kiyomi Fujii
* Produksi : Studio Swan
* Produser : Warner Bros

* Cast :
~ Sato Takeru sebagai Kenshin Himura
~ Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya
~ Yuu Aoi sebagai Megumi Takani
~ Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara
~ Teruyuki Kagawa sebagai Kanryuu Takeda
~ Yosuke Eguchi sebagai Saito Hajime
~ Koji Kikkawa sebagai Jine Udo
~ Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin

Trailer Film Rurouni Kenshin (2012)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Rurouni Kenshin (2012)"

Post a Comment