Sinopsis Film A Monster Calls (2016)

Sinopsis Film A Monster Calls (2016)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film " A Monster Calls " adalah film Hollywood paling baru 2016 bergenre drama, fantasi. Film A Monster Calls disutradarai oleh Juan Antonio Bayona bakal di produksi oleh Focus Fiturs, sedang penulis naskahnya ditulis oleh Pattrick Ness serta diproduseri oleh Belen Atienza, Sandra Hermida, serta Mitch Horwits.
Film A Monster Calls ini di bintangi oleh sebagian artis populer Hollywood seperti Liam Neeson, Felicity Jones, Sigourney Weaver, Toby Kebbell serta Geraldine Chaplin. Film ini bakal mengangkat satu narasi petualangan seseorang anak didunia fantasi. Film A Monster Calls bakal launching pada tanggal 14 Oktober 2016 di semua bioskop Amerika.


Sinopsis Film A Monster Calls (2016)


BioskopKeren - Film A Monster Calls bercerita kehidupan seseorang anak bernama Conor yang bakal diperankan oleh Lewis MacDougall. Conor ketika itu berumur 12 th. yang di mana di umur sekecil itu ia mesti hadapi fakta kalau ibunya (Felicity Jones) sakit-sakitan. Akibat ibunya yang sakit-sakitan ini Conor mesti belajar hidup mandiri serta tak bergantung pada ibunya.

Conor kerap dibully serta dihina oleh beberapa rekannya saat ia di sekolah. terasa memperoleh ejekan dari beberapa rekannya, Conor coba melarikan diri kesebuah dunia fantasi yang didalamnya ada dongeng serta monster. Maksud Conor masuk dalam dunia fantasi tak lain cuma untuk tingkatkan tingkat keyakinan dianya serta bangun keyakinan dalam dianya. Dalam Film A Monster Calls ini Conor cuma memohon ibunya sembuh dari sakit serta dapat bermain berbarengan dengannya, hingga Conor bisa kembali membagun keyakinan dianya.

Ia mulai mencari langkah supaya dapat mengobati ibunya hingga pada akhirnya conor memohon pertolongan pada monster pohon untuk mengobati ibunya dari penyakit yang terkena ibu conor. Dalam film A Monster Calls Liam Neeson bertindak jadi nada dari sang monster itu.

Riview Film A Monster Calls (2016)

Film A Monster Calls menceritakan mengenai narasi yang diangkat dari satu buku yang ditulis oleh Patrick Ness yang berjudul Triloghy Chaos Walking. Patrick Ness adalah orang yang menulis buku Triloghy Chaos Walking serta sekalian penulis naskah dalam film ini.

Film A Monster Calls yaitu satu narasi fantasi dalam satu dunia beberapa monster serta terbagi dalam dongeng yang memberi konteks kebesaran hati, kehilangan serta perasaan kepercayaan. Film ini mengambil syuting di sebagian tempat seperti Colne Valley High School, Huddersfield, West Yorkshire, England serta Universal Pictures ikut ambillah sisi sebagai distributor film A Monster Calls.

Dapatkah Conor membagun keyakinan diri baginya??. Tunggulah serta janganlah terlewat penayangannya pada 14 oktober 2016.

Sinopsis Film A Monster Calls

Detil Cast and Crew Film A Monster Calss (2016)

Genre : Drama, Fantasy
Direktur : Juan Antonio Bayona
Distributor : Focus Fiturs, Universal Pictures
Penulis Naskah : Patrick Ness
Produksi : Apaches Enterteinment
Sutradara : Juan Antonio Bayona
Tanggal launching : 14 Oktober 2016
Negara : Amerika Bhs : Inggris
Pemain :
Toby Kebbell
Felicity Jones
Liam Neeson Sigourney
Weaver Lewis MacDougall
Geraldine Chaplin

Trailer Film A Monster Calls (2016)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film A Monster Calls (2016)"

Post a Comment