Sinopsis Film Furious 7 (2015)

Sinopsis Film Furious 7 (2015)

FilmBioskopOnline, Bioskop90 - Film FURIOUS 7 menceritakan mengenai Dom serta rekan-rekannya yang saat ini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis Ian Shaw (Jason Statham). Awal mulanya, mereka sudah kembali pada Amerika Serikat sesudah menaklukkan Owen Shaw (Luke Evans) serta krunya. Kakak tertua Owen, Ian Shaw datang untuk menuntut pembalasan kematian pada Dom serta rekan-rekan sampai bikin Han (Sung Kang) tewas. Dom tak dapat terima kematian Han, serta memiliki komitmen bakal lakukan pembalasan pada siapa juga yang membunuh teman dekat mereka.


Sinopsis Film Furious 7 (2015)


LayarKaca21 - Dalam akhir film “Fast & Furious 6” tampak, Jason Statham dengan berniat menabrakkan mobilnya ke Han, akibat efek yang kuat dari bentrokan itu menyebabkan mobil Han terbalik di jalan. Di mana Han tampak tak berdaya lantaran terjebak didalam mobilnya dengan kebocoran gas. Lantas Jason Statham meninggalkan mobil itu meledak jadi kobaran api, sampai membunuh Han didalam. Adengan ini adalah motivasi paling utama dalam pengembangan plot narasi film FURIOUS 7.

Film FURIOUS 7 yaitu satu film pertandingan kriminil yang disutradarai oleh James Wan, sutradara muda yang juga bikin Saw, Insidious serta The Conjuring.

Waktu shooting film FURIOUS 7, Paul Walker alami kecelakaan serta wafat dunia. Sisa adegan Paul Walker yang belum pernah di shooting digantikan oleh adiknya Caleb serta Cody. Film FURIOUS 7 adalah satu diantara film hollywood dengan penjualan paling tinggi didunia.

Film Fast and Furious 8 yaitu lanjutan dari film ini serta gagasannya bakal tampil di Bioskop pada april 2017.

Sinopsis Film Furious 7

Detil and Cast Film Furious 7 (2015)

Sutradara : James Wan
Penulis Skenario : Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Bintang Film : Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Dwayne Johnson
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 137 min
Tanggal Tayang : 3 April 2015
Negara : Japan, USA
Bahasa : English

Trailer Film Furious 7 (2015)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Furious 7 (2015)"

Post a Comment