Sinopsis Film Collective Invention (2015)

Film " Kolektif Invention " 2015 merupaka Film SEBUAH komedi Yang di sutradarai Oleh Kwon Oh Kwang Serta Oleh di bintangi Lee Chun Hee, Jang Gwang, Lee Byung Joon Serta Kim Hee Won. Film 'Invention Kolektif' Penyanyi also bakal selekasnya lakukan diputar di Indonesia melalui SEBUAH Acara Pembukaan Korea Indonesia Film Festival (Kiff) PADA 28 Oktober 2015 Serta Telah di Launching Mulai 22 Oktober 2015 di Korea Selatan.


Sinopsis Film Collective Invention (2015)


Film " Collective Invention " bercerita mengenai seseorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang dengan cara mendadak beralih jadi ikan lantaran ada satu kekeliruan uji coba. Dari situlah Park Goo jadi jadi populer serta di cari banyaknya orang, walau demikian di segi lain dia juga digunakan.

Satu saat ada seseorang pria yang terobsesi jadi wartawan, pria itu menginginkan membuka rasa penasaran yang berlangsung di dalam orang-orang. serta sosok mutant ikan itu jadi tujuan untuk jadikan sebagai sumber berita.

Park Goo atau Si mutant sendiri mempunyai seseorang kekasih yang begitu cantik bernama (Park Bo Young), yang dengan teganya jual pacarnyaatau si mutan untuk dapat memperoleh keuntungan yang begitu banyak.

Review Film Collective Invention (2015)

" Collective Invention " barusan mengadakan satu acara yang di hadiri oleh bintang papan atas Korea. Dalam acara itu juga di hadiri oleh Kim Bum, Kim Woo Bin, Lee Sung Kyung, Hwang Seung Eon sampai D. O. EXO serta Jung Yoo Mi. Kim Woo Bin memberikan pujian pada serta memberi animo supaya film yang di bintangi oleh Lee Kwang Soo itu, dapat memperoleh keberhasilan yang besar.

Sedang di segi lain Hwang Seung Eon juga ikut memberikan pujian pada alur narasi film " Collective Invention " itu, dia juga menyampaikan kalau ceritanya sangan unik serta demikian menarik. Kim Bum juga menyampaikan kalau film 'Collective Invention' begitu lucu serta menarik serta film ini dapat menghidangkan alur narasi yang begitu tidak sama.

Sebagai satu diantara aktor paling utama dalam film itu, Lee Kwang Soo begitu lahah profesional dalam lakukan perannya, " papar Jung Yoo Mi ". Dia juga menyampaikan kalau, film ini mempunyai satu kesan serta pesan yang begitu berarti bermakna.

Sinopsis Film Collective Invention

Detaile Cast serta Crew Film Collective Invention (2015)

Genre : Comedy
Sutradara : Kwon Oh Kwang
Produser : Lee Chang Dong, Jeong Tae Sung, Kim Woo Sang
Penulis Naskah : Kwon Oh Kwang
Pemain :

Lee Kwang Soo
Park Bo Young
Lee Chun Hee
Jang Gwang
Lee Byung Joon
Kim Hee Won

Produksi : CJ Entertainment
Tanggal Launching : 22 Oktober 2015 (Korea Selatan)
Durasi : 92 min.

Trailer Film Collective Invention (2015)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Nonton Film Collective Invention (2015)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Collective Invention (2015)"

Post a Comment