SINOPSIS MOHABBATEIN 12 APRIL 2017 EPISODE 255

SINOPSIS MOHABBATEIN 12 APRIL 2017 EPISODE 255 - Shagun membutuhkan bantuan Ruhi. Shagun meminta Ruhi untuk membantunya bertemu dengan Pihu. Shagun ingin membuat Pihu menjadi membenci Ishita juga. Shagun beharap bisa membuat Pihu berpihak padanya.Ruhi kemudian marah terhadap Shagun. Sementara itu, Aditya memberitahu Raman bahwa Aditya mencintai Aaliya.

Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Sementara itu Shagun meminta maaf kepada Aliya atas perlakuan yang dilakukan oleh Shagun. Shagun tidak bermaksud melakukan perbuatan seperti itu. Aliya ragu untuk memaafkan Shagun. Aliya selalu merasa bahwa Shagun pasti akan melakukan perbuatan tersebut secara terus menerus.

Mihika menceritakan kepada Saachi mengenai Romi. Mihika bercerita bahwa Romi telah melakukan hubungan gelap dengan wanita lain. Saachi tidak menyangka jika Romi ternyata melakukan perbuatan seperti itu. Sementara itu, pengacara dari Shagun meminta Shagun untuk menyembunyikan dokumen legal dari keluarga Bhalla. Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 12 April 2017 episode 255.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 12 April 2017 episode 255, Ishita melihat Mihika sangat khawatir dengan keadaan pernikahannya. Mihika takut pernikahannya akan segera hancur dan berpisah. Selain itu Mihika takut Romi akan menceraikannya. Ishita mencoba menenangkan Mihika dan memberi saran-saran agar Mihika menjadi sedikit lebih tenang dan bisa memutuskan yang baik dan benar.

Sementara itu, Shagun membutuhkan bantuan Ruhi. Shagun meminta Ruhi untuk membantunya bertemu dengan Pihu. Shagun ingin membuat Pihu menjadi membenci Ishita juga. Shagun beharap bisa membuat Pihu berpihak padanya.Ruhi kemudian marah terhadap Shagun.

Sinopsis Mohabbatein hari ini 12 April 2017 episode 255 selanjutnya, Ruhi memarahi Shagun. Ruhi juga meminta Shagun untuk segera meninggalkan keluarga Bhalla. Shagun tidak mengerti alasan dia dimarahi Ruhi.

Aditya memberitahu Raman bahwa Aditya mencintai Aaliya. Aditya ingin meminta pendapat Raman mengenai Aaliya. Kemudian Raman menegur teman sekelas Ishita setelah orang itu membully Ishita diluar batas normal yang bisa ditolerin. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS MOHABBATEIN 12 APRIL 2017 EPISODE 255"

Post a Comment