Sinopsis Film Kevin Hart What Now (2016)

Sinopsis Film Kevin Hart What Now (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film " Kevin Hart : What Now? " adalah film comedy paling baru Hollywood. Film ini bakal disutradarai oleh Leslie Small serta Kevin Hart sebagai penulis skenario.

Film 'Kevin Hart : What Now? ' ini bakal di bintangi oleh Kevin Hart serta diproduseri oleh Jeff Clanagan, Kevin Hart serta Valerie Bleth Sharp serta bakal dinaungi oleh tempat tinggal produksi Universal Pictures serta bakal launching pada tanggal 14 Oktober 2016.


Sinopsis Film Kevin Hart What Now (2016)


CinemaMovie21 - Film " Kevin Hart : What Now? " bakal bercerita mengenai seseorang pri bernama Kevin Hart yang disebut seseorang artis komedi. Kevin Hart dituntut untk dapat ikuti style banyolan untuk menghibur beberapa ribu orang.

Kevin Hart bakal menghibur pemirsa dengan berdiri serta selalu bicara, ini adalah satu talenta mengagumkan yg tidak dipunyai beberapa orang. Pikirkan mesti berdiri di depan beberapa ribu orang serta mesti berbuat suatu hal tidak ada arti " CUT ".

Sebagian orang mungkin saja dapat coba menghafal humor yang menginginkan di sampaikan namun itu takkan sukses bila itu bukanlah adalah talenta yang anda punyai, Dalam acara yang ia selenggarakan atau What Now ini.

Antusian pemirsa telihat dari jumlah pemirsa yang ada untuk ikuti acara ini lebih kurang 50. 000 orang yang datang untuk melihat acara yang Kevin Hart buat ini. Acara yang ia buat itu ada di lapangan Lincoln Philadelphia serta konser ini menandai pertama kalinya seseorang komedian sukses beraksi mengagumkan di depan satu stadion sepak bola yang betul-betul mengagumkan.

Agen Bola Terpercaya  - Bagaimana tindakan Kevin Hart menghibur beberapa ribu pemirsa yang menghadiri acaranya? Saksikan keseruannya cuma di bioskop yang paling disayangi anda pada 14 Oktober 2016 yang akan datang.

Sinopsis Film Kevin Hart What Now

Detil and Cast Film Kevin Hart What Now (2016)

Judul : Kevin Hart : What Now?
Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Leslie Small
Penulis Skenario : Kevin Hart
Produser : Jeff Clanagan, Kevin Hart serta Valerie Bleth Sharp
Produksi : Universal Pictures
Tanggal Launching : 14 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bhs : English
Pemain : Kevin Hart

Trailer  Film Kevin Hart What Now (2016)



Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kevin Hart What Now (2016)"

Post a Comment