SINOPSIS PAAKHI 12 APRIL 2017 EPISODE 15

SINOPSIS PAAKHI 12 APRIL 2017 EPISODE 15 - Guru Ayaan membuat Paakhi ditangkap dengan alasan kekerasan pada anak. Paakhi terkejut dan sedih ketika mengetahui tentang kebencian Ayaan terhadap dirinya. Ketika Girish berteriak pada Anshuman dan Lavanya karena tidak menghentikan Ayaan. Paakhi menantang Guru Ayaan untuk membuktikan bahwa Paakhi tidak bersalah.

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Ayaan berbohong tentang Paakhi pada guru sejarahnya. Selain itu Ayaan juga mencari bantuan pelayan untuk menggangu dirinya. Paakhi bertanya pada Anshuman tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh Ayaan agar bisa cepat akrab. Paakhi ingin mencoba membuat Ayaan menjadi lebih senang dengannya.

Ketika sudah sulit untuk membuat Ayaan menyukainya, Paakhi bertanya pada Anshuman tips untuk membuat Ayaan menyukai dirinya. Akhirya Paakhi menemukan suatu cara agar Ayaan bisa dekat dengan Paakhi. Kemudian Paakhi melihat Ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang telah tiada. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 12 April 2017 episode 15.

Di sinopsis Paakhi hari ini 12 April 2017 episode 15, Paakhi mengetahui bahwa Ayaan menukar nomor telepon gurunya dan Anshuman. Dia memutuskan untuk bertemu dengan guru itu membicarakan soal dompet. Anshuman akhirnya mengetahui tentang rencana Ayaan. Ketika mengetahui rencana Ayaan, Anshuman memutuskan untuk menghentikan Paakhi dari bertemu dengan Ayaan.

Guru Ayaan membuat Paakhi ditangkap dengan alasan kekerasan pada anak. Paakhi terkejut dan sedih ketika mengetahui tentang kebencian Ayaan terhadap dirinya. Ketika Girish berteriak pada Anshuman dan Lavanya karena tidak menghentikan Ayaan. Paakhi menantang Guru Ayaan untuk membuktikan bahwa Paakhi tidak bersalah.

Walaupun surat jaminan Paakhi ditolak, Ayaan menolak untuk mengakui bahwa Ayaan berada dibalik penangkapan Paakhi. Sementara itu Rana senang mengetahui hal ini dan menyarankan Anshuman untuk membiarkan Paakhi untuk tinggal di penjara. Paakhi menghadapi interogasi yang menyakitkan dan malam yang sangat sulit di penjara. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 12 APRIL 2017 EPISODE 15"

Post a Comment