SINOPSIS GOPI 10 APRIL 2017 EPISODE 195

SINOPSIS GOPI 10 APRIL 2017 EPISODE 195 - Gopi meninggalkan Meera di kamar nenek. Meera tertidur dan terjatuh ke dalam koper. Gopi panik ketika tidak dapat menemukan Meera. ketika Kokila meminta semua orang untuk berpegangan tangan, Rashi menolak untuk memegang tangan Gopi. Gopi tersapu dalam kerumunan dan jatuh ke sungai.

Sinopsis Gopi sebelumnya, setelah melalui berbagai babak dalam komtes, Rashi akhirnya dapat memenangkan kontes tersebut. Saat penerimaan hadiah Rashi kemudian mempersembahkan hadiah kemenangannya kepada Gopi. Semua orang yang melihat tidak menyangka Rashi akan berbuat seperti itu.

Kemudian Keluarga Modi memutuskan untuk menghadiri mela Mahakumbh. Sementara itu, Rashi meminta Gopi untuk mengambilkan gelangnyan dari lantai. Gopi mengambilkan gelang Rashi dari lantai. Gopi menyarankan Rashi untuk menyingkirkan kebiasaannya berbohong. Berikut sinopsis Gopi 10 April 2017 episode 195 hari ini.

Di sinopsis Gopi 10 April 2017 episode 195 hari ini, Rashi berbohong pada Jigar bahwa dia tidak dapat menghadiri Mela Mahakumbh. Rashi beralasan karena pergelangan kakinya terkilir. Sementara itu, Gopi meninggalkan Meera di kamar nenek. Meera tertidur dan terjatuh ke dalam koper. Gopi panik ketika tidak dapat menemukan Meera di tempat tidur di dalam kamar nenek.

Keluarga Modi menghadiri Mela Mahakumbh di Allahabad. Rashi hilang di tengah-tengah acara, tapi Jigar berhasil menemukan Rashi setelah mencarinya. Kemudian Rashi menolah ketika Gopi meminta Rashi untuk makan. Sementara itu, Urmila Istirahat dari pekerjaan rumah tangga. Untuk pekerjaan rumah tangga diserahkan kepada Kinjal.

Sinopsis Gopi hari ini 10 April 2017 episode 195 selanjutnya, Rashi dan Gopi pergi bersama-sama untuk membeli Thali Pooja(Piring besar tempat bahan-bahan pemujaan ditaro). Kokila mempertanyakan Rashi ketika Rashi kembali tanpa Gopi. Namun, Ahem kemudian menemukan Gopi.

Sementara itu, ketika Kokila meminta semua orang untuk berpegangan tangan, Rashi menolak untuk memegang tangan Gopi. Gopi tersapu dalam kerumunan dan jatuh ke sungai. Demikianlah sinopsis Gopi hari ini 10 April 2017 episode 195 hari ini, saksikan serial Gopi hanya di ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 10 APRIL 2017 EPISODE 195"

Post a Comment