SINOPSIS GOPI 12 APRIL 2017 EPISODE 197

SINOPSIS GOPI 12 APRIL 2017 EPISODE 197 - Nikki mengundang tetangga-tetangganya untuk pesta teh dirumah Nikki. Nikki tidak menyediakan makanan rumahan yang biasanya disajikan dan dimasakkan oleh orang yang tinggal dirumah itu. Kokila menjadi curiga terhadap Nikki lantaran tidak menyediakan makanan rumahan.

Di sinopsis Gopi sebelumnya, Dokter datang untuk memeriksa kondisi Rashi dan kehamilannya. Dokter menyarankan Rashi untuk melakukan pekerjaan ringan untuk berolahraga. Rashi tidak diperbolehkan melakukan pekerjaan-pekerjaan berat agar kondisi kehamilannya tidak menjadi bermasalah.

Sementara itu, Ahem dan Jigar mengambil cuti untuk bermain dengan Parag dan Chirag. Ahem dan jigar banyak menghabiskan waktu bermain dengan Parag dan Chirag untuk lebih membahagiakan Parag dan Chirag. Kemudian Kokila mengundang tetangga baru mereka, Nikki ke rumah. Kokila ingin membuat kesan bahwa keluarga mereka baik dan menjaga hubungan harmonis dengan tetangga di sekitar. Berikut sinopsis Gopi 12 April 2017 episode 197 hari ini.

Di sinopsis Gopi 12 April 2017 episode 197 hari ini, ketika Aham mengizinkan Nikki untuk menyimpan barang-barang milik Nikki di garasi rumah Aham. Tapi tiba-tiba Nikki menggunakan mobilnya tanpa meminta izin dari Aham. Padahal Aham tidak mengizinkan Nikki untuk menggunakan mobil milik Aham.

Nikki mengundang tetangga-tetangganya untuk pesta teh dirumah Nikki. Nikki tidak menyediakan makanan rumahan yang biasanya disajikan dan dimasakkan oleh orang yang tinggal dirumah itu. Kokila menjadi curiga terhadap Nikki lantaran tidak menyediakan makanan rumahan.

Sinopsis Gopi 12 April 2017 episode 197 hari ini, Jigar membayar semua belanjaan Nikki. Foto Jigar dan Nikki tertukar. Rashi kemudian marah melihat foto Nikki dengan Jigar. Kinjal mempersiapkan makan siang untuk Dhaval. Kinjal kemudian membawanya ke kantor Dhaval. Dhaval meminta Kinjal untuk Pergi.

Kokila menegur Rashi karena meminta Urmila untuk mengepel lantai. Rashi lupa untuk mengalirkan air kotor. Kokila mencuci wajahnya dengan air kotor itu. Sementara itu Dhaval mengatakan pada Kinjal alasan dibalik kemarahannya. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 12 APRIL 2017 EPISODE 197"

Post a Comment