SINOPSIS LONCENG CINTA 12 APRIL 2017 EPISODE 204

SINOPSIS LONCENG CINTA 12 APRIL 2017 EPISODE 204 - Pragya mencoba untuk menjelaskan kepada Abhi bahwa itu bukan salahnya dan dia tidak tahu bagaimana lagu yang salah itu bisa diputar. Aliya menyaksikan kejadian Abhi memarahi Pragya. Aliya menikmati Pragya dipermalukan oleh Abhi. Pragya marah dan pergi dari sana. Pragya tidak akan berbicara lagi dengan Abhi.

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya juga menginformasikan keluarganya bahwa bosnya akan menyelenggarakan Ganpati Puja. Pragya juga memberi tahu kalau Abhi akan hadir di sana. Abhi dan Pragya melaksanakan Puja. Aliya melihat Pragya di Puja. Aliya memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengacaukan Pragya sebelum Abhi.

Sarla dan Biji berada di dalam Taksi, tetapi mereka lupa alamat tujuan kemana mereka harus pergi. Di dalam taksi itu Sarla dan Biji beragumen dan mencoba mengingat alamat yang mereka tuju. Sementara itu Pragya berpikir tentang Abhi disaat Abhi meminta Pragya untuk memikirkan diri Abhi. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 12 April 2017 episode 204.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 12 April 2017 episode 204, Pragya memutarkan CD yang berbeda dan mendengar lagunya. Abhi terlihat marah mengetahuinya. Abhi memarahi Pragya dan mulai membentak Pragya. Abhi mengatakan bahwa Pragya sedang mencoba merusak kari Abhi yang tengan naik pamornya.

Pragya mencoba untuk menjelaskan kepada Abhi bahwa itu bukan salahnya dan dia tidak tahu bagaimana lagu yang salah itu bisa diputar. Aliya menyaksikan kejadian Abhi memarahi Pragya. Aliya menikmati Pragya dipermalukan oleh Abhi.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 12 April 2017 episode 204, Pragya marah dan pergi dari sana. Pragya tidak akan berbicara lagi dengan Abhi. Pragya mengatakan bahwa Abhi tidak berpikir sebelum melakukan dan mengatakan sesuatu.

Ketika Pragya akan pergi, Purab muncul dan meyakinkan Pragya untuk tinggal. Purab mengatakan bahwa Aliya yang berada dibalik semuanya. Aliya melakukan hal itu untuk membuat jarak antara Pragya dan Abhi. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 12 APRIL 2017 EPISODE 204"

Post a Comment