SINOPSIS PAAKHI 13 APRIL 2017 EPISODE 16

SINOPSIS PAAKHI 13 APRIL 2017 EPISODE 16 - Paakhi enggan menerima usulan Rana, keinginan Paakhi adalah untuk segera melihat Ayaan. Sementara itu guru Ayaan segera menarik kembali laporannya. Guru Ayaan menarik laporannya setelah mengetahui Paakhi tidak bersalah. Ayaan dan Mahaji mulai khawatir setelah mengetahui mengenai kebebasan Paakhi ini.

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Guru Ayaan membuat Paakhi ditangkap dengan alasan kekerasan pada anak. Paakhi terkejut dan sedih ketika mengetahui tentang kebencian Ayaan terhadap dirinya. Ketika Girish berteriak pada Anshuman dan Lavanya karena tidak menghentikan Ayaan. Paakhi menantang Guru Ayaan untuk membuktikan bahwa Paakhi tidak bersalah.

Walaupun surat jaminan Paakhi ditolak, Ayaan menolak untuk mengakui bahwa Ayaan berada dibalik penangkapan Paakhi. Sementara itu Rana senang mengetahui hal ini dan menyarankan Anshuman untuk membiarkan Paakhi untuk tinggal di penjara. Paakhi menghadapi interogasi yang menyakitkan dan malam yang sangat sulit di penjara. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 13 April 2017 episode 16.

Di sinopsis Paakhi hari ini 13 April 2017 episode 16, Paakhi enggan menerima usulan Rana, keinginan Paakhi adalah untuk segera melihat Ayaan. Sementara itu guru Ayaan segera menarik kembali laporannya. Guru Ayaan menarik laporannya setelah mengetahui Paakhi tidak bersalah. Ayaan dan Mahaji mulai khawatir setelah mengetahui mengenai kebebasan Paakhi ini.

Paakhi akhirnya dibebaskan dari penjara. Paakhi langsung memarahi Mahaji tentang kebohongan yang dilakukan oleh Mahaji. Paakhi menuntut Mahaji untuk meminta maaf atas kebohongan yang telah dilakukan oleh Mahaji. Ayaan merasa takut setelah merasa mengetahui Paakhi akan segera kembali. Ayaan memutuskan meminta bantuan Anshuman. Anshuman ternyata memutuskan untuk menghukum Ayaan karena kesalahan yang dilakukan oleh Ayaan.

Ayaan tiba-tiba hilang tanpa kabar. Hilangnya Ayaan membuat semua orang panik. Semua berusaha untuk mencari dan menemukan Ayaan. Paakhi akhirnya berhasil menemukan Ayaan dan membawanya kembali. Anshumah marah kepada Ayaan ketika mengetahui bahwa Ayaan meninggalkan rumah karena menghindari kesalahannya. Paakhi meminta Ayaan untuk tetap bersabar. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 13 APRIL 2017 EPISODE 16"

Post a Comment