SINOPSIS PAAKHI 11 APRIL 2017 EPISODE 14

SINOPSIS PAAKHI 11 APRIL 2017 EPISODE 14 - Ayaan memberitahu gurunya bahwa Paakhi mengurung Ayaan di dalam lemari, Lavanya memberitahu para tamu tentang keputusan Lavanya untuk mengadopsi Naina. Ketika kembali dari pesta, Paakhi terkejut menemukan dompet guru sejarah di kamarnya.

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Ayaan berbohong tentang Paakhi pada guru sejarahnya. Selain itu Ayaan juga mencari bantuan pelayan untuk menggangu dirinya. Paakhi bertanya pada Anshuman tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh Ayaan agar bisa cepat akrab. Paakhi ingin mencoba membuat Ayaan menjadi lebih senang dengannya.

Ketika sudah sulit untuk membuat Ayaan menyukainya, Paakhi bertanya pada Anshuman tips untuk membuat Ayaan menyukai dirinya. Akhirya Paakhi menemukan suatu cara agar Ayaan bisa dekat dengan Paakhi. Kemudian Paakhi melihat Ayaan menangis di kamarnya karena merindukan ibu kandungnya yang telah tiada. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 11 April 2017 episode 14.

Di sinopsis Paakhi hari ini 11 April 2017 episode 14, Anshuman mengikuti Paakhi ke pasar untuk mencari tahu mengapa Ayaan meminta Paakhi untuk membelikan benang nilon. Paakhi menyadari dirinya dikelilingi oleh sekelompok preman.

Ayaan memberitahu guru sejarahnya bahwa Paakhi kasar padanya dan tidak memberi Ayaan makan dengan benar. Sementara itu, Lavanya mengajak keluarga Anshuman untuk pesta. Ayaan mengatakan pada Paakhi bahwa Ayaan akan datang ke pesta dengan sopir.

Di sinopsis Paakhi hari ini 11 April 2017 episode 14, Ketika Ayaan memberitahu gurunya bahwa Paakhi mengurung Ayaan di dalam lemari, Lavanya memberitahu para tamu tentang keputusan Lavanya untuk mengadopsi Naina. Ketika kembali dari pesta, Paakhi terkejut menemukan dompet guru sejarah di kamarnya.

Ayaan kemudian meminta Anshuman untuk mengajak Paakhi untuk makan es krim. Ayaan lalu memanggil gurunya untuk mengadukan tentang Paakhi. Namun, Ayaan tidak sengaja menelepon Anshuman dan Paakhi. Ayaan mendengar seluruh percakapan Anshuman dan Paakhi. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 11 APRIL 2017 EPISODE 14"

Post a Comment