Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)

Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)

Nonton Movie, Bioskop90 - “Strawberry Surprise” adalah film drama Indonesia yang diarahkan oleh sutradara Hanny R Saputra, serta diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan ditulis oleh Oka Aurora.


Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)


BioskopKeren - Film keluaran Starvision Plus ini menceritakan tenang asmara dua insan muda, Aggi (diperankan oleh Acha Septriasa) serta Timur (diperankan oleh Reza Rahadian).

Awalannya, jalinan ke-2 pasangan yang melakukan Long Distance Relationship ini baik-baik saja. Tetapi satu saat Timur mengecewakan Aggi serta mengakibatkan jalinan mereka retak. Aggi juga mengambil keputusan Timur dengan argumen tidak mampu melakukan jalinan cinta jarak jauh.

Alih-alih dapat kembali berbarengan, Aggi juga memohon Timur untuk menemuinya lima th. lalu. Lantaran cinta Timur pada Aggi begitu besar, ia juga menepati janjinya.

Sesudah lima th. berlalu, Timur menjumpai Aggi. Serta saat jodoh itu tak kemana, Timur juga merasakan Aggi yang memanglah masihlah sendiri. Ia juga kembali berjuang untuk berbarengan idola hatinya itu.

Berhasilkah Timur memperoleh kembali hati Aggi? Saksikan Strawberry Kejutan di bioskop yang paling disayangi Anda pada 9 Oktober 2014.

Terkecuali Acha serta Reza, film ini dapat ikut di bintangi oleh Ibnu Jamil, Fandy Christian, Inzalna Balqis, Olivia Jensen, Ryan Delon, Reuben Elishama, Sita Nursanti, Katon Bagaskara, dan Ayu Azhari.

Sinopsis Film Strawberry Surprise

Detil and Cast Film Strawberry Surprise (2014)

Sutradara : Hanny Saputra
Penulis : Oka Aurora
Bintang Film : Acha Septriasa, Reza Rahadian, Olivia Jensen, Ibnu Jamil
Genre : Drama
Durasi : 85 minutes
Tanggal Tayang : 9 Oktober 2014
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Trailer Film Strawberry Surprise (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)"

Post a Comment