Sinopsis Film Salt (2010)

Sinopsis Film Salt (2010)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - SALT menceritakan mengenai Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang diceritakan tengah disiksa di penjara Korea Utara sesudah dicurigai sebagai mata-mata Amerika. Kekasihnya, Mike Krause (August Diehl), membuat publisitas sangat banyak hingga CIA mesti mengatur pertukaran tahanan, meskipun hal itu berlawanan dengan ketentuan di CIA. Di perbatasan, Salt disambut oleh rekannya, Ted Winter (Liev Schreiber). Di perjalanan pulang, Mike melamar Salt meskipun ia mengakui kalau dianya yaitu seseorang agen CIA.

Dua th. sesudahnya, pada hari jadi pernikahan Mike serta Salt, seseorang berkebangsaan Rusia bernama Oleg Vasilyevich Orlov (Daniel Olbrychski) masuk ruangan kerja Salt. Salt juga menginterogasinya dengan Winter serta petugas CIA yang lain, Darryl Peabody (Chiwetel Ejiofor), mengawasi keduanya. Orlov memberitahukan Salt kalau pada “Hari X”, beberapa agen Rusia yang sangatlah terlatih, yang dimaksud dengan ‘KA’, bakal menghancurkan Amerika Serikat. Agen KA-12 nanti bakal membunuh presiden Rusia, Boris Matveyev (Olek Krupa), pada pemakaman wakil presiden Amerika Serikat. Orlov lalu mengungkap kalau Agen KA-12 bernama Evelyn Salt, dengan pendeteksi kebohongan membetulkan perkataannya.


Sinopsis Film Salt (2010)


NontonMovie - Peabody lalu memerintahkan penahanan Salt, tetapi Orlov membunuh Peabody serta Winter lalu kabur. Di dalam kebingungan, Salt juga kabur tetapi di tangkap. Ia lalu juga tahu kalau Mike tengah diculik.

Pada hari pemakaman, Salt nampak serta sukses membunuh Presiden Matveyev, lalu menyerahkan dianya. Tetapi ia kabur serta pergi menuju satu tongkang dimana Orlov bersembunyi berbarengan beberapa agen KA yang lain. Satu persatu ingatannya juga nampak, mengenai saat kecilnya di Uni Soviet serta bagaimana ia pernah dilatih berbarengan anak-anak yang lain.

Didalam tongkang, Orlov menyongsong kehadirannya serta membunuh Mike di depan matanya. Tidak tunjukkan reaksi apapun, Orlov lalu meyakini kalau Salt sudah setia sebagai agen KA. Orlov lantas memberitahunya mengenai gagasan setelah itu. Ia nanti bakal berhimpun dengan agen KA yang lain yang bakal membantunya untuk membunuh presiden Amerika. Salt lalu membunuh Orlov serta semuanya agen yang ada didalam tongkang.

Sesampainya di White House, Salt berjumpa dengan agen KA Shnaider (Corey Stoll) yang memberikannya akses kedalam serta memperlancar satu serangan, dimana Presiden Amerika sangat terpaksa digiring menuju bunker bawah tanah, dengan ditemani oleh Winter. Salt ikuti mereka serta sukses masuk kedalam bunker sebelumnya ditutup. Didalam bunker, Winter mendadak membunuh kebanyakan orang terkecuali Presiden Amerika serta mengungkap dianya sebagai satu diantara agen KA. Winter lalu menanggalkan Presiden serta mengarahkan misil Amerika ke arah Mekkah serta Tehran, untuk menghancurkan beberapa Muslim yang bertentangan dengan Amerika.

Agen Bola Terpercaya - Salt lalu sukses menggagalkan gagasan Winter serta membunuhnya memakai rantai yang dipakai untuk memborgol dianya. Sesudah tersingkap kalau Presiden Matveyev saat ini masihlah hidup, lantaran Salt cuma memakai toksin yang membuatnya wafat sesaat, serta sesudah Salt bercerita perjalanannya kalau ia masihlah setia pada Amerika, Peabody yang menangkapnya membiarkan Salt kabur. Salt juga terjun ke arah sungai dari atas helikopter serta berkemauan untuk memburu semuanya agen KA yang masihlah hidup.

Sinopsis Film Salt

Detil Cast and Crew Film Salt (2010)

Sutradara : Phillip Noyce
Penulis Skenario : Kurt Wimmer
Bintang Film : Angelina Jolie, Liev Schreiber, , Daniel Olbrychski
Genre : Action, Crime, Mystery
Durasi : 100 min
Tanggal Tayang : 28 Juli 2010 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English
Korean : Russian

Trailer Film Salt (2010)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Salt (2010)"

Post a Comment