SINOPSIS LONCENG CINTA 11 APRIL 2017 EPISODE 203

SINOPSIS LONCENG CINTA 11 APRIL 2017 EPISODE 203 - Pragya juga menginformasikan keluarganya bahwa bosnya akan menyelenggarakan Ganpati Puja. Pragya juga memberi tahu kalau Abhi akan hadir di sana. Abhi dan Pragya melaksanakan Puja. Aliya melihat Pragya di Puja. Aliya memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengacaukan Pragya sebelum Abhi.

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya mengintip Abhi dan ketika Abhi menatapnya, Pragya menyembunyikan pandangannya. Disaat Pragya berpikir Abhi belum melihat Pragya, Abhi mendatangi Pragya. Abhi langsung bertanya pada Pragya apakah Pragya mengintip kearanya. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak mengintip kearah Abhi. Abhi lantas bertanya pada Pragya apakah Pragya sudah menikah atau belum. Pragya terkejut mendengar pertanyaan Abhi itu. Pragya ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan dari Abhi. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 11 April 2017 episode 203.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 11 April 2017 episode 203, Abhi tiba di rumah dan memberitahu keluarganya bahwa Abhi memiliki berita yang sangat baik kepada mereka. Semua orang di keluarganya tidak sabar untuk mengetahui kabar baik yang dibawa oleh Abhi. Abhi mengatakan bahwa Mr Sethi akan menyelenggarakan Ganapati Puja. Di dalam Ganapati Puja itu Abhi juga akan meluncurkan CD Album baru milik Abhi.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 11 April 2017 episode 203, Pragya juga menginformasikan keluarganya bahwa bosnya akan menyelenggarakan Ganpati Puja. Pragya juga memberi tahu kalau Abhi akan hadir di sana. Abhi dan Pragya melaksanakan Puja. Aliya melihat Pragya di Puja. Aliya memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengacaukan Pragya sebelum Abhi.

Sarla dan Biji berada di dalam Taksi, tetapi mereka lupa alamat tujuan kemana mereka harus pergi. Di dalam taksi itu Sarla dan Biji beragumen dan mencoba mengingat alamat yang mereka tuju. Sementara itu Pragya berpikir tentang Abhi disaat Abhi meminta Pragya untuk memikirkan diri Abhi. Demikianlah sinopsis Lonceng Cinta hari ini 11 April 2017 episode 203, saksikan serial Lonceng Cinta hanya di ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 11 APRIL 2017 EPISODE 203"

Post a Comment