SINOPSIS ANANDHI 17 APRIL 2017 EPISODE 398

SINOPSIS ANANDHI 17 APRIL 2017 EPISODE 398 - Di sinopsis Anandhi hari ini 17 April 2017 episode 398, Pandit memberitahu keluarga Saanchi bahwa mereka harus melangsungkan pernikahan secepatnya. Saanchi memohon Anandhi untuk tidak memberitahu siapapun kalau Saanchi telah menyuap Pandit.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya,  Bala datang ketempat Ganga dan menawarkan pekerjaan untuk Ganga. Ganga menolaknya dengan mengatakan Ganga sudah memiliki pekerjaan di Jaitsar. Jagdish kemudian menelepon Ganga dan bertanya pada Ganga mengenai setifikat Ganga sehingga Jagdish bisa mendapatkan pekerjaan untuk Ganga di Jaipur. Ganga terkejut, akan tetapi terpaksa berbohong ke Jagdish dengan mengatakan bahwa Ganga mendapat pekerjaan di Mangalore. Jagdish tertegun mendengar perkataan Ganga, sedangkan Ganga sedih harus berbohong pada Jagdish. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 17 April 2017 episode 398.

Di sinopsis Anandhi hari ini 17 April 2017 episode 398 kali ini, Ganga menghubungi Balachandra tetapi dimatikan, dan memutuskan untuk pergi kerumah sakit untuk menemui Balachanda. Ganga mengatakan bahwa ia membutuhkan pekerjaan. Bala mengatakan bahwa tidak ada lowongan sekarang tapi dia akan mencoba mencari pekerjaan untuk Ganga. Sementara Anandhi menonton insiden berita pemerkosaan. Anandhi mengatakan pada Shiv bahwa mereka perlu mengambil langkah dengan menempatkan spanduk dan menciptakan kesadaran untuk melindungi perempuan dari unsure kejahatan dan kejadian di masyarakat.

Bala memberitahu Ganga bahwa dia mendapatkan pekerjaan untuk Ganga. Ganga bahagia dan mengucapkan terima kasih. Swaminathan melihat Ganga dan Bala, ia mencoba memperingatkan Ganga tetapi sia-sia. Ganga menemui Ravi di rumah sakit dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah menerima pekerjaan ini. Tetapi ravi mengatakan bahwa rumah sakit yang ditawarkan keada Ganga tidak terkenal dan dia harus memeriksa kebenarannya.  Sementara itu Sumitra melihat foto Ganga di kamar Jagdish dan mencoba mengambilnya. Kalyani mengentikan Sumitra. Kalyani minta Sumitra tidak Khawatir karena Jagdish pasti akan melupakan Ganga setelah menikah.

Sinopsis Anandhi hari ini 17 April 2017 episode 398 selanjutnya.Ghanshayam  mengatakan pada Ganga untuk pergi ke Jaitsar dan melanjutkan profesinya di rumah sakit Jagdish. Ganga menolak dan akan tetap di Manglore. Shiv buru-buru berangkat ke kantor saat Anandhi dan Ira mendesaknya untuk sarapan. Shiv mengatakan bahwa dia harus pergi untuk sebuah pertemuan penting, Anandhi dan Ira sedih mendengarnya. Ganga mendapatkan pekerjaan mengurus bangsal anak-anak, Bala meminta Ganga untuk datang padanya jika memiliki masalah.

Keesokan harinya, Ganga pergi ke rumah sakit untuk bekerja. Dr. Ravi menelepon Jagdish menginformasikan bahwa Ganga telah bergabung di rumah sakit kemarin. Pandit di Kesar Bagh memberitahu keluarga Saanchi bahwa mereka harus melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Ira membertahu hal ini kepada Sumitra. Sumitra dan Kalyani membahas itu mereka harus melakukan persiapan secepatnya. Saanchi memohon kepada Anandhi untuk tidak memberitahu keluarga bahwa Saanchi telah menyuap Pandit. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 17 APRIL 2017 EPISODE 398"

Post a Comment