SINOPSIS PAAKHI 14 APRIL 2017 EPISODE 17

SINOPSIS PAAKHI 14 APRIL 2017 EPISODE 17 - Di sinopsis Paakhi hari ini 14 April 2017 episode 17, Ayaan bingung karena Paakhi  minta Anshuman jadi lemah lembut kepadanya. Sementara Girish merasa bersalah karena menyembunyikan identitas asli Naina

Di sinopsis Paakhi sebelumnya, Paakhi akhirnya dibebaskan dari penjara. Paakhi langsung memarahi Mahaji tentang kebohongan yang dilakukan oleh Mahaji. Paakhi menuntut Mahaji untuk meminta maaf atas kebohongan yang telah dilakukan oleh Mahaji. Ayaan merasa takut setelah merasa mengetahui Paakhi akan segera kembali. Ayaan memutuskan meminta bantuan Anshuman. Anshuman ternyata memutuskan untuk menghukum Ayaan karena kesalahan yang dilakukan oleh Ayaan.

Ayaan tiba-tiba hilang tanpa kabar. Hilangnya Ayaan membuat semua orang panik. Semua berusaha untuk mencari dan menemukan Ayaan. Paakhi akhirnya berhasil menemukan Ayaan dan membawanya kembali. Anshumah marah kepada Ayaan ketika mengetahui bahwa Ayaan meninggalkan rumah karena menghindari kesalahannya. Paakhi meminta Ayaan untuk tetap bersabar. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 13 April 2017 episode 16.

Di sinopsis Paakhi hari ini 14 April 2017 episode 17, Ayaan bingung ketika Paakhi meminta Anshuman menjadi lembut padanya. Sementara itu, Girish merasa bersalah karena menyembunyikan kebenaran tentang orang tua Naina dari Lavanya.

Di sinopsis Paakhi hari ini 14 April 2017 episode 17, Anshuman merasa tidak nyaman ketika Paakhi meminta dia untuk merencanakan piknik rahasia. Setelah bersenang-senang di piknik, Ayaan menerima hadiah kejutan lain dari Paakhi. Sementara itu, Lavanya terkejut mengetahui bahwa Girish adalah ayah kandung Naina. Paakhi merasa dia akhirnya akan menemukan kebahagiaan dengan keluarga barunya, tetapi Anshuman keluar untuk merusak kebahagiaan yang ditemukan Paakhi.

Anshuman membuat Ayaan berpikir bahwa Paakhilah yang ingin mengirimnya ke sekolah asrama. Sementara itu, Lavanya sangat marah pada Girish karena menyebunyikan kebenaran tentang Naina darinya. Paakhi harus menemukan cara baru untuk mengatasi kebencian Ayaan. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS PAAKHI 14 APRIL 2017 EPISODE 17"

Post a Comment