SINOPSIS LONCENG CINTA 13 APRIL 2017 EPISODE 205

SINOPSIS LONCENG CINTA 13 APRIL 2017 EPISODE 205 - Sarla, Janki, dan Biji pergi bersama Purab. Tanu mengejek mereka. Sarla Marah dengan ejekan Tanu, Tanu merasa tersinggung dengarkan perkataan Sarla. Abhi Berpikir Pragya telah mempermalukan dirinya dan berniat untuk membalas dendam mempermalukan Pragya.

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Pragya marah dan pergi dari sana. Pragya tidak akan berbicara lagi dengan Abhi. Pragya mengatakan bahwa Abhi tidak berpikir sebelum melakukan dan mengatakan sesuatu.

Ketika Pragya akan pergi, Purab muncul dan meyakinkan Pragya untuk tinggal. Purab mengatakan bahwa Aliya yang berada dibalik semuanya. Aliya melakukan hal itu untuk membuat jarak antara Pragya dan Abhi. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 13 April 2017 episode 205.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 13 April 2017 episode 205, Sarla, Janki dan Biji pergi bersama Purab. Disana Sarla, Janki, Biji, dan Purab bertemu dengan Tanu. Tanu mengejek mereka. Sarla menjadi sangat marah dengan Ejekan Tanu. Sarla langsung membalas ejekan Tanu. Tanu merasa tersinggung mendengarkan perkataan Sarla.

Abhi berpikir betapa Pragya telah mempermalukan diri Abhi dengan perlakuannya kepada Abhi dengan marah-marah dan pergi begitu saja. Abhi akhirnya berpikir untuk membalas dendam pada Pragya.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 13 April 2017 episode 205, saat Abhi sampai dirumah Abhi melihat Indu. Indo membahas tentang apa yang telah Indu saksikan di kuil dengan nenek. Abhi percaya bahwa Indu bisa membantu dia untuk membalas dendam pada Pragya.

Abhi memberitahu Indu bahwa Abhi membutuhkan rencana untuk menjatuhkan fansnya dan Indu memberikan sebuah ide kepada Abhi. Indu akhirnya memberikan ide yang mengesankan pada Abhi. Kemudian, Aliya menabrak Purab. Aliya menjadi panik karena ia merasa Purab meilah dirinya bertemu dengan pria misterius. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 13 APRIL 2017 EPISODE 205"

Post a Comment