SINOPSIS ANANDHI 12 APRIL 2017 EPISODE 393

SINOPSIS ANANDHI 12 APRIL 2017 EPISODE 393 - Saanchi menghubungi Jagdish. Jagdish mengatakan pada Saanchi bahwa dia di Manglore. Saanchi kesal lalu ke dapur dan memenuhi piringnya dengan buah-buahan. Ira dan Anandhi melihat ini dan terkejut. Saanchi mengatakan kalau Saanchi lapar.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Jagdish memberitahu keluarga bahwa jagdish akan ke Mangalore untuk menemui Ganga dan Mannu. Sumitra terkejut mendengarnya. Saanchi menceritakan kepada Payal bahwa hubungan Saanchi dan Jagdish sebetulnya sudah ia buat dengan cepat dan sesuai dengan rencana.

Gehna menitipkan hadiah untuk Ganga, Mannu, dan Kalyani memberikan Sattu (tepung untuk roti dan kue-kue khas india). Biarpun Sumitra terlihat marah, Bhairon merestui Jagdish untuk pergi ke Mangalore. Di Mangalore, Ganga sedang mempersiapkan Sattu ketika bel pintu berbunyi. Ganga kemudian membuka pintu dan terkejut ketika melihat Jagdish berdiri didepan pintu. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 12 April 2017 episode 393.

Di sinopsis Anandhi hari ini 12 April 2017 episode 393 kali ini, Ganga bahagia bertemu kembali dengan Jagdish. Di Kesar Baagh Ananhi membuat Sattu. Saanchi mengatakan Sattu buatan Anandhi enak. Saanchi menghubungi Jagdish. Jagdish mengatakan pada Saanchi bahwa dia di Manglore. Saanchi kesal lalu ke dapur dan memenuhi piringnya dengan buah-buahan. Ira dan Anandhi melihat ini dan terkejut. Saanchi mengatakan kalau Saanchi lapar.

Sinopsis Anandhi hari ini 12 April 2017 episode 393 selanjutnya, Jagdish dan teman-temannya duduk mengobrol tentang kehidupan kampus mereka. Mereka mengatakan Jagdish harus menyelesaikan MS. Ganga mendukung Jagdish. Sementara itu Saanchi menangis di dalam kamarnya.

Saanchi lalu menceritakan kepada Ira Bahwa Jagdish telah pergi ke Manglore untuk menemui Ganga. Ira terkejut dan mengatakan akan berbicara dengan orang tua Jagdish. Anandhi tidak sengaja mendengar dan mengatakan bahwa Jagdish telah pergi hanya untuk melihat Ganga. Anandhi melarang Ira menelepon ke Haveli karena ada perayaan. Shiv menghadiahkan Anandhi sebuah bangel. Shiv memberikannya dengan Romantis.

Di sinopsis Anandhi hari ini 12 April 2017 episode 393, Ganga dan Jagdish makan di restoran lokal di Mangalore. Tidak lama teman Jagdish datang ke rumah Ganga. Sementara itu Anandhi memberitahukan kepada Chanda tentang fasilitas bank. Sumitra mengatakan kepada Kalyani dan Bhairon bahwa Ira telah menelepon membucarakan mengenai Jagdish di Mangalore. Mendengar tingkah Jagdish, Sumitra merasa sangat Malu. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 12 April 2017 episode 393, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 12 APRIL 2017 EPISODE 393"

Post a Comment