SINOPSIS GOPI 11 APRIL 2017 EPISODE 196

SINOPSIS GOPI 11 APRIL 2017 EPISODE 196 - Rashi menyetujui permintaan Gopi untuk kembali ke rumah Modi. Rashi meminta Gopi untuk tidak mengungkapkan kebohongan Rashi kepada Kokila. Kemudian Urmila mencoba untuk mengubah Rashi untuk lebih membenci Gopi.

Di sinopsis Gopi sebelumnya, Rashi dan Gopi pergi bersama-sama untuk membeli Thali Pooja(Piring besar tempat bahan-bahan pemujaan ditaro). Kokila mempertanyakan Rashi ketika Rashi kembali tanpa Gopi. Namun, Ahem kemudian menemukan Gopi.

Sementara itu, ketika Kokila meminta semua orang untuk berpegangan tangan, Rashi menolak untuk memegang tangan Gopi. Gopi tersapu dalam kerumunan dan jatuh ke sungai. Berikut sinopsis Gopi 11 April 2017 episode 196 hari ini.

Di sinopsis Gopi 11 April 2017 episode 196 hari ini, melihat Gopi jatuh ke sungai, Rashi panik dan berusahan menyelamatkan Gopi. Rashi menyelamatkan Gopi dari tenggelam di sungai karena terjatuh. Rashi kemudian meminta maaf karena tidak memegang tangan Gopi. Rashi tidak memiliki maksud apapun untuk mencelakai Gopi.

Rashi menyetujui permintaan Gopi untuk kembali ke rumah Modi. Rashi meminta Gopi untuk tidak mengungkapkan kebohongan Rashi kepada Kokila. Kemudian Urmila mencoba untuk mengubah Rashi untuk lebih membenci Gopi.

Sinopsis Gopi hari ini 11 April 2017 episode 196 selanjutnya, Dokter datang untuk memeriksa kondisi Rashi dan kehamilannya. Dokter menyarankan Rashi untuk melakukan pekerjaan ringan untuk berolahraga. Rashi tidak diperbolehkan melakukan pekerjaan-pekerjaan berat agar kondisi kehamilannya tidak menjadi bermasalah.

Sementara itu, Ahem dan Jigar mengambil cuti untuk bermain dengan Parag dan Chirag. Ahem dan jigar banyak menghabiskan waktu bermain dengan Parag dan Chirag untuk lebih membahagiakan Parag dan Chirag. Kemudian Kokila mengundang tetangga baru mereka, Nikki ke rumah. Kokila ingin membuat kesan bahwa keluarga mereka baik dan menjaga hubungan harmonis dengan tetangga di sekitar. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS GOPI 11 APRIL 2017 EPISODE 196"

Post a Comment