SINOPSIS ANANDHI 10 APRIL 2017 EPISODE 391

SINOPSIS ANANDHI 10 APRIL 2017 EPISODE 391 - Sumitra mengatakan kepada Anandhi bahwa Jagdish tidak dirumah padahal pesta pernikahan akan dimulai. Mereka mencoba menghubungi Jagdish tapi tidak terjawab. Anandhi, Kalyani dan Sumitra tegang menunggu kehadiran Jagdish ke acara pernikahan Jagdish dan Saanchi.

Sinopsis Anandhi sebelumnya, Ganga melihat ruang kerja Jagdish dan mengingat kenangan bersama Jagdish saat Ganga menangis dan Jagdish menghiburnya. Saanchi berterima kasih kepada Anandhi untuk gaun yang diberikan Anandhi untuknya. Anandhi memberitahu Saanchi untuk tidak menemui Jagdish sebelum waktunya tiba.

Jagdish mulai memikirkan Ganga. Sementara Ganga berangkat ke Manglore, Jagdish sampai di rumah sakit untuk menemui Ganga dan Mannu. Di rumah sakit Jagdish tidak bertemu karena Ganga dan Maanu  telah pergi, Jagdish bergegas menyusul. Sesampainya di bus, Ganga melihat jalanan sepi dengan hati sedih. Gange mencari keberadaan dari Jagdish. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 10 April 2017 episode 391.

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 April 2017 episode 391 kali ini, Ganga sampai di halte bus dan menemui Ghanshyam. Dia melihat kembali ke jalan dan tampaknya bahwa matanya mencari Jagdish. Makhan mengatakan ke Sumitra bahwa Jagdish tidak di rumah.Sumitra menelepon Bhairon dan mengatakan kecurigaannya mengenai Jagdish yang pergi menemui Ganga.

Ganga, Mannu, dan Ghanshyam berada di halte bus. Jagdish menyusul bus dengan menggunakan sepeda. Akhirnya Jagdish berhasil menemui Ganga. Jagdish dan Ganga saling bertatapan. Jagdish memberikan boneka beruang kepada Mannu.

Sinopsis Anandhi hari ini 10 April 2017 episode 391 selanjutnya, Sumitra mengatakan kepada Anandhi bahwa Jagdish tidak dirumah padahal pesta pernikahan akan dimulai. Mereka mencoba menghubungi Jagdish tapi tidak terjawab. Anandhi, Kalyani dan Sumitra tegang. Seluruh keluarga hamper semua sudah  hadir dan saling menyapa.

Ganga mengatakan kepada Jagdish bahwa Jagdish seharusnya tidak datang menemuinya. Ghashyam mengatakan bahwa mereka harus pergi sekarang. Ganga akhirnya pergi. Jagdish melihat kepergian Ganga dan menangis sedih. Jagdish menyadari hari pernikahannya dan langsung bergegas pulang. Bhairon menelepon Lal Singh menanyakan keberadaan Jagdish. Anandhi memberitahu Shiv bahwa Jagdish tidak ada. Shiv terkejut mengetahui bahwa Jagdish tidak ada.

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 April 2017 episode 391, Jagdish akhirnya datang ke pernikahannya. Semua orang lega ketika Jagdish datang. Jagdish turun di Sherwani. Acara pernikahan akhirnya dimulai, Jagdish dan Saanchi melakukan pertukaran cincin. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 10 APRIL 2017 EPISODE 391"

Post a Comment