SINOPSIS LONCENG CINTA 17 APRIL 2017 EPISODE 209

SINOPSIS LONCENG CINTA 17 APRIL 2017 EPISODE 209 - Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 17 April 2017 episode 209, Abhi membawa Pragya kerumah dan memperkenalkannya sebagai sekertaris barunya yang bernama Nikita. Seluruh anggota keluarga kaget

Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Tannu sangat bahagia setelah pertemuannya dengan Abhi. Setelah kehilangan ingatannya Abhi jadi lebih sulit untuk ditemui. Tannu kemudian meminta kepada Abhi untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan Tannu. Abhi juga ingin menghabiskan banyak waktu dengan Tannu, tapi Abhi sibuk. Abhi lalu setuju untuk memberikan waktunya selama beberapa jam dalam sehari. Tetapi sebelumnya harus mendapatkan izin dahulu kepada Alia.

Kemudian Alia membawa Tannu ke rumah. Melihat Tannu ada dirumah membuat nenek marah langsung. Nenek meminta alia untuk membawa Tannu pergi tapi Alia mengancam nenek bahwa dengan Tannu pergi bisa mengancam Abhi kehilangan hidupnya jika Abhi mulai mencari Tahu masa lalunya. Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini 17 April 2017 episode 209.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 17 April 2017 episode 209, Abhi sampai di rumah. Abhi membawa serta sekertaris barunya. Sekertaris baru Abhi ternyata Pragya. Seluruh keluarga Abhi terkejut saat melihat Abhi bersama Pragya. Abhi memperkenalkan Pragya sebagai Nikita.

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 17 April 2017 episode 209, Abhi berkata kepada semua orang bahwa nanti tugas Pragya adalah akan membantu Alia untuk bisnisnya. Alia terkejut mendengar bahwa Pragya akan bekerja membantunya. Alia mengatakan pada Abhi bahwa Alia dapat mengurus pekerjaan yang diberikan kepadanya sendiri dan tanpa harus Abhi meminta Pragya untuk membantunya.

Pragya menemui nenek. Sebelum Pragya bisa berbicara kepada Nenek, Pragya sudah diminta untuk meninggalkan nenek sendirian. Pragya akhirnya meninggalkan nenek yang mulai menangis. Pragya tidak enak dengan nenek dan tidak ingin dibenci nenek. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS LONCENG CINTA 17 APRIL 2017 EPISODE 209"

Post a Comment