SINOPSIS ANANDHI 13 APRIL 2017 EPISODE 394

SINOPSIS ANANDHI 13 APRIL 2017 EPISODE 394 - Shiv dan Anandhi membahas tentang perlunya kesadaran di kalangan warga mengenai perbankan dan lain lain. Anandhi dan Saanchi pergi ke Pasar.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Ganga dan Jagdish makan di restoran lokal di Mangalore. Tidak lama teman Jagdish datang ke rumah Ganga. Sementara itu Anandhi memberitahukan kepada Chanda tentang fasilitas bank. Sumitra mengatakan kepada Kalyani dan Bhairon bahwa Ira telah menelepon membucarakan mengenai Jagdish di Mangalore. Mendengar tingkah Jagdish, Sumitra merasa sangat Malu. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 13 April 2017 episode 394.

Di sinopsis Anandhi hari ini 13 April 2017 episode 394 kali ini, Shiv dan Anandhi membahas tentang perlunya kesadaran di kalangan warga mengenai perbankan dan lain lain. Anandhi dan Saanchi pergi ke Itwari Bazaar. Saat Itwari bazaar, dua orang datang dam mulai berbuat rusuh untuk merusak pasar. Anandhi mencoba untuk menghentikan mereka. Anandhi tidak bias menghentikan orang yang merusak pasar, Saanchi sempat terluka ketika membantu Anandhi.

Shiv datang dan mengetahui bahwa kejadian kerusuhan yang saat Itwari Bazaar dilakukan dengan sengaja. Shiv dan Anandhi mengetahui bahwa kerusuhan ini disuruh oleh pemilik bar. Ira marah kepada Anandhi karena mengajak Saanchi yang menyebabkan Saanchi dalam bahaya. Mennu menenangkan Anandhi dengan mengatakan Anandhi telah melakukan yang terbaik.

Sinopsis Anandhi hari ini 13 April 2017 episode 394 selanjutnya. Saanchi dan Jagdish berbicara di telepon, Ira kemudian merebut teleponnya dan meminta Jagdish untuk datang. Ira menelepon Sumitra untuk memberitahu bahwa Ira telah mengundang Jagdish ke Udaipur. Balchandran mengatakan kepada Panwala bahwa ia telah mendapatkan semua data tentang Ganga. Jagdish mengambil tasnya dan menggendong Mannu. Jagdish mengatakan kepada Ganga untuk menjaga dirinya baik baik. Jagdish pergi dengan perasaan sedih. Ganga melihat Jagdish pergi. Balachandra melihat semua ini dengan senyum jahgat di wajah Balachandra.

Di sinopsis Anandhi hari ini 13 April 2017 episode 394, Jagdish akhirnya pergi dari Mangalore. Saat tiba di Kesar Bagh, Jagdish menghadiahkan Saree (pakaian khas) India Selatan kepada Saanchi. Ira kemudian menasihati Jagdish. Ira meminta Jagdish untuk membawa Saanchi keluar untuk makan malam.

Ganga membaca tentang Jhansi ki rani. Mannu mendengarkan Ganga membaca dengan hati hati. Semua orang di Kesarbagh makan siang. Meenu memberitahu Anandhi untuk menyediakan makan siang lebih banyak untuk Jagdish karena dia kakak iparnya. Anandhi dan Jagdish merasa canggung dalam situasi itu. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 13 APRIL 2017 EPISODE 394"

Post a Comment