SINOPSIS ANANDHI 14 APRIL 2017 EPISODE 395

SINOPSIS ANANDHI 14 APRIL 2017 EPISODE 395 - Di sinopsis Anandhi hari ini 14 April 2017 episode 395, Anandhi bertanya pada Jagdish apa arti Ganga untuk Jagdish. Jagdish mengaku bahwa cintanya hanya untuk Ganga.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Jagdish akhirnya pergi dari Mangalore. Saat tiba di Kesar Bagh, Jagdish menghadiahkan Saree (pakaian khas) India Selatan kepada Saanchi. Ira kemudian menasihati Jagdish. Ira meminta Jagdish untuk membawa Saanchi keluar untuk makan malam.

Ganga membaca tentang Jhansi ki rani. Mannu mendengarkan Ganga membaca dengan hati hati. Semua orang di Kesarbagh makan siang. Meenu memberitahu Anandhi untuk menyediakan makan siang lebih banyak untuk Jagdish karena dia kakak iparnya. Anandhi dan Jagdish merasa canggung dalam situasi itu. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 14 April 2017 episode 395.

Di sinopsis Anandhi hari ini 14 April 2017 episode 395 kali ini, Anandhi membawa jus untuk Jagdish. Anandhi ingin berbicara dengan Jagdish, tetapi Saanchi datang. Saanchi mengajak Jagdish untuk pergi makan malam. Saanchi mengatakan bahwa ia mencintai Jagdish.

Ketika Saanchi ingin duduk dan mengobrol bersama Jagdish. Jagdish menolak dengan alasan dia lelah. Vasant bercerita dengan Gehna bahwa terjadi masalahnya antara Sumitra dan Bhairon. Saanchi datang ke kamar Jagdish. Jagdish merasa terganggu dan meminta Saanchi untuk membiarkannya tidur. Saanchi pergi dengan kesal. Jagdish merasa Saanchi begitu kekanak-kanakan dan berpikir bagaimana bisa hidup dengan Saanchi.

Sinopsis Anandhi hari ini 14 April 2017 episode 395 selanjutnya. Shiv dan Anandhi sedang menikmati saat-saat romantisnya di teras. Jagdish melihat Shiv dan Anandhi bermesraan di teras. Saanchi memangangi baju Saree(Pakaian khas India) yang Jagdish berikan. Dia memutuskan untuk memakainya.

Anandhi bertanya pada Jagdish apa arti Ganga untuk Jagdish. Jagdish mengaku bahwa cintanya hanya untuk Ganga. Saanchi datang ke teras mengenakan Saree(Pakaian khas India) dan mencoba untuk mencium Jagdish. Tiba-tiba Jagdish mendorong Saanchi dan pergi dengan rasa marah. Saanchi terkejut dan merasa sakit hatinya. Sumber dari ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS ANANDHI 14 APRIL 2017 EPISODE 395"

Post a Comment